Seleb Indonesia

Update Terbaru Ayu Ting Ting Dan Shaheer Sheikh, Diramalkan Putus!

Oleh -

Hubungan asmara yang terbina antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memang sudah tak asing lagi bagi warga Indonesia. Keduanya yang dipertemukan atas keterlibatan kerja membuat Ayu dan Shaheer akhirnya terlibat cinlok alias cinta lokasi.

Baca Juga: Serius Dengan Nadia Vega, Pria Bule Ini Jadi Mualaf

Seiring dengan berjalannya waktu baik Ayu dan Shaheer semakin akrab dan terlihat serius dengan beberapa bukti keharmonisan keduanya, seperti adegan simpel yang romantis misalnya. Dan dari berbagai liputan berita yang menaungi mereka selama ini, berikut adalah perkembangan hubungan Ayu dan Shaheer. So, check it out!

1. Ayu Ting Ting Menghilang

Acara komedi yang digawangi oleh beberapa artis sebagai pembawa acaranya yakni Pesbukers, tampak ganjil kala berlangsung pada Kamis (7/5) lalu, pasalnya salah satu presenter mereka ada yang tak datang yakni Ayu Ting Ting. Dengan absennya Ayu pada acara harian itu tentu saja mengundang tanya para personil The Comel sendiri. Dimana Ruben Onsu, Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar yang notabenennya ialah anggota The Comel langsung penasaran dan memberondong Ayu perihal kepergiannya Kamis (7/5) lalu sekembalinya ia ke Pesbukers pada Jumat (8/5).

Ayu Menghilang
Ayu Menghilang (c) kapanlagi

Jedar yang membuka pertanyaan pertama kali langsung menodong Ayu terkait keberadaaannya kala itu, pasalnya Ayu menghilang tanpa memberi kabar. Selanjutnya disambung dengan pertanyaan Raffi Ahmad yang menduga Ayu sedang ‘nyalon’ dikarenakan Shaheer akan kembali pada akhir pekan mendatang. Tak hanya itu, Ruben juga menimpali untuk membahas keberadaan Ayu dengan anggota The Comel sendiri. Meski mendapati sindiran halus dan nyinyiran dari sahabat-sahabatnya, janda asal Depok ini nyatanya lebih memilih untuk bungkam. Next

Selanjutnya: Ada Pria Lain Selain Shaheer

Apakah Kamu Setuju?

next page