Seleb Indonesia

Ayahanda Denny Cagur Tutup Usia

Oleh -
Denny Cagur via viva
Denny Cagur via viva

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Ayahanda Denny Cagur, Rodjali bin Toto meninggal dunia di Rumah Sakit Sentra Medika, Cibubur, Sabtu (8/8) dini hari, sekitar pukul 01.56 WIB. Bapak Rodjali berpulang untuk selamanya setelah sempat mengidap sakit liver dan stroke.

“Innalilahi wainailaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah ayahanda kami tercinta Bapak Rodjali bin Toto pada pukul 01.56 WIB di RS Sentra Medika, almarhum akan disemayamkan di kediaman orang tua kami jalan Lembah Nirmala 1 Blok I No1 RT 12 RW 14, Mekarsari Cimanggis Depok,” demikian isi pesan yang dikirimkan pihak keluarga.

Pihak keluarga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan almarhum selama hidup. “Mohon maaf jika selama hidupnya almarhum pernah ada kesalahan dan khilaf. Kami yang berduka keluarga besar Bapak Rodjali (orang tua Denny Cagur),” demikian kata pesan itu.

Rekan sesama artis juga turut berbela sungkawa atas meninggalnya Bapak Rodjali melalui akun media sosial Twitter mereka seperti Tarra Budiman dan Ayu Ting Ting. Tarra Budiman yang sering menjadi host bersama Denny menulis, “Turut berduka cita atas meninggalnya Ayahanda @DennyCagur (Alm. Bpk Rojali) semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah.”

Tidak ketinggalan pula, penyanyi dangdut yang juga berteman dekat dengan Deny Cagur, Ayu Ting Ting menulis, “Turut berduka cita, telah berpulang ayah dari @DennyCagur Bapak Rojali, semoga arwah beliau diterima Allah SWT amin, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.”

Ayahanda Denny Cagur ini dikenal sebagai sosok yang menginspirasi Denny untuk membuat karya lagu sekaligus goyang khasnya Bang Jali. Rencananya, Ayah dari Denny Cagur itu akan dipulangkan ke rumahnya di Lembah Nirmala, Mekarsari Cimangis, Depok. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page