Seleb Indonesia

7 Aktor Ganteng Yang Pantaskan Dinobatkan Sebagai Ayah Terseksi di Indonesia

Oleh -

Berita Artis – Nama Ryan Reynolds belakangan ini ramai dibicarakan oleh banyak. Aktor Hollywood yang berperan dalam film Deadpool ini baru saja dinobatkan sebagai Sexiest Dad Alive atau Ayah terseksi oleh majalah People. Gelar tersebut memang pantas di sandang oleh Ryan, pasalnya ia tak hanya memiliki wajah tampan dan tubuh atletis. Namun, jiwa kebapakannya membuat banyak wanita iri kepada Blake Lively (istri dari Ryan).

Selain Ryan, nama lain yang juga pantas dinobatkan sebagai ayah terseksi adalah beberapa aktor Indonesia di bawah ini. Bukan hanya karena tenar dan juga wajah super tampan, namun cara mereka merawat sang buah hati membuat banyak wanita memuja aktor-aktor ganteng satu ini. Siapa saja mereka ? Yuk simak selengkap di bawah ini.

1. Christian Sugiono, Hot Daddy Dari Jerman

Siapa sih yang tak kenal dengan Christian Sugiono? Ia adalah seorang artis keturuan Indonesia-Jerman yang sudah malang melintang di dunia hiburan Indonesia. Dengan wajah tampan dan juga tubuh atletis membuatnya dibanjiri banyak sekali tawaran pekerjaan. Kendati sudah sah menikah dengan Titi Kamal pada tahun 2009 lalu, Tian panggilan akrab Christian Sugiono ini tetap diidolakan oleh banyak wanita. Apalagi ketika ia foto bareng bersama dengan sang buah hati, Arjuna Zayan Sugiono. Tian terlihat makin seksi dan menjadi pria seutuhnya. Setuju kan?

2. Samuel Rizal, Duda Yang Seksi Parah

Tak jauh beda dengan Tian, Samuel Rizal juga memiliki wajah tampan dan juga tubuh atletis. Namun ada hal lain yang membuat Sammy berbeda dengan Tian. Ialah kegemarannya bermain basket yang merupakan cabang olahraga yang di gemari oleh para gadis remaja. Selain tampil seksi , calon duda Stevianne Agnecya  ini juga makin mempesona ketika bersama dengan Drucilia Kalea Arifin. Ialah putri pertamanya yang sangat ia cintai. Seperti foto di atas.

3. Mantan Marshanda Yang Jadi Pria Inspiratif di Dunia

Sebelum menjalin hubungan dengan Egi John, Cacha (Marshanda) pernah menjadi seorang istri pembawa acara tampan Ben Kasyafani. Dari pernikahan tersebut lahirnya putri cantik bernama Sienna Ameerah Kasyafani yang kini tubuh jadi gadis cantik yang menggemaskan. Sayang, pernikahan tersebut kandas dan hak asuh Sienna jatuh pada Ben. Kini Ben yang telah menikah lagi pun terlihat bahagia hidup bertiga bersama istri dan sang buah hati. Bahkan ia masih menjalin hubungan yang baik dengan Cacha. Wow, patut ditirukan.

4. Bapak Anak Yang Rebutan Gelar Seksi

Sama halnya dengan Ferry Salim, aktor senior yang juga masih tetap ganteng dan juga bertubuh atletis adalah Jeremy Thomas. Suami dari ina ini masih saja terlihat mempesona ketika di depan kamera. Apalagi  wajah brewokan dan rambut gondorng Jeremy makin membuatnya ganteng maksimal. Tak mau kalah dengan Ferry yang kerap narsis dengan sang anak, Jeremy juga sering mengabdikan moment kebersamaannya dengan anak-anaknya, kece!

6. Si Seksi Dari Tanah Malaysia

Well, siapa ya si seksi dari negara Malaysia versi kamu? Dijamin pria tersebut adalah Ashraf Sinclair. Yap, artis ganteng yang beberapa kali sempat bermain di sinetron-sinetron Indonesia. Suami dari Bunga Citra Lestari ini tak hanya digilai oleh para wanita karena tubuh seksinya, namun juga karena sifat kabapakan kepada jagoannya, Noah Sinclair. Lihat saja salah 1 foto yang di ambil BCL tatkala mereka sedang family time, so sweeeeet ya!

7. Bikin Iri, Kebersamaan Darius Dengan Ketiga Anaknya

Wanita mana yang tak iri kepada Donna Agnesia? Yap, artis cantik ini tak hanya mendapatkan pria yang berhati baik namun juga sosok pria idaman bagi banyak wanita. Siapa lagi kalau bukan Darius Sinathrya, suami sah dan ayah dari ketiga anak Donna. Selain cerdas dan berpendidikan, Darius juga sosok pria seksi dengan postur tubuh sempurna. Apalagi Darius juga tipe pria kebapakan yang mengayomi dan menjaga keharmonisan keluarga kecilnya. Wah.

Itulah dia 7 ayah terseksi yang ada di Indonesia dan pesonanya tak kalah dari Ryan Reynolds. Nah, bagaimana pendapatmu? Mana nih ayah terseksi versimu? Tulis pada kolom komentar di bawah ini ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page