Seleb Indonesia

Ayahnya Ketahuan Jadi Sopir Taksi Online, Tarra Budiman Malah Komen Begini

Oleh -

Sebagai seorang selebritis, Tarra Budiman memang bisa disebut sangat sukses. Menjadi pesinetron, presenter, komedian hingga penyanyi, Tarra sudah bergelut di industri entertainment selama 12 tahun lamanya sejak dirinya berumur 19 tahun.

Namun meskipun Tarra adalah seorang selebritis populer, suami dari Gya Sadiqah itu tidak mempermasalahkan profesi sang ayah. Ya, karena baru-baru ini seorang warganet dengan nama Falla Adinda menemukan ayah Tarra yang tengah menjadi sopir taksi online.

Melalui akun Twitternya, @falla_adinda, perempuan yang sekaligus dokter ini menceritakan pengalamannya menaiki taksi online menuju sebuah kantor media. Ternyata sang sopir adalah ayah dari Tarra yang dengan lugas dibalas olehnya lewat Twitter, ‘Itu bapak saya, pak Benny. Bapak saya suka sekali nyetir’.

Mendapat tanggapan positif dari Tarra, Falla pun bercerita. ‘Tarra Budiman ini anak keempat dari tujuh bersaudara. Lahir di Bali karena bisnis bapaknya ada di Bali dan Jakarta. Jadi sopir online kalau lagi iseng aja. Rumah di Bintaro, kantor di Priok, perusahaan kargo. Gitu cerita si bapak’.

Atas pengakuan Tarra yang begitu bangga sang ayah ketahuan jadi sopir taksi online, warganet pun ramai berkomentar. Tak sedikit dari mereka yang memuji pak Benny, meskipun tidak kekurangan dalam segi ekonomi dan memiliki putra seorang selebritis, tak canggung saat jadi sopir taksi online.

Inilah pak Benny, sosok ayah Tarra Budiman di hari pernikahan putranya

@shiaca1198: biasanya banyak bapak bapak yg jadi supir uber karena mereka suntuk/bosen di rumah, ya itung2 untuk cari kesibukkan kan

@syiefa_angel: Salut mah sama tara 👌🏻

@missphyta: Ini looh kereeen ga maluu klo bapaknya jd taksi onlen …

@aknm96s: Salut!

@awksmleww: pekerjaan yg halal…..

@uniquefuturesideI: ya nih penumpang suka rendahin driver online…mrk pikir driver online org kere semua kali yaa

@social.barbie: mindset orang indo..orang kerja=orang susah.

Wah, seandainya kamu sedang naik taksi online dan mendapat sopir keluarga selebritis, apa yang ingin kamu sampaikan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page