Entertainment Seleb Indonesia

10 Potret Keseruan Ayah Rozak Sekeluarga Liburan ke Eropa ini Buktikan Ayu Tingting Memang Anak Berbakti

Oleh -

Pedangdut berparas cantik, Atu Tingting tampaknya memang pantas menyandang predikat sebagai anak yang berbakti pada kedua orang tua. Bagaimana tidak, setelah sukses menjadi artis ibukota dan memiliki beberapa usaha, wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu tak pernah lupa untuk membahagiakan keluarganya.

Kemarin, keluarga Ayu baru saja pulang liburan di Eropa. Acara jalan-jalan mengelilingi beberapa negara itu diikuti oleh sang ayah, ibu, adik, serta si kecil Bilqis sejak akhir Maret lalu. Ayu Tingting sendiri terpaksa tak ikut serta karena masih harus menyelesaikan pekerjaannya di Indonesia. Meski begitu, Ayu tampak senang bisa melihat keluarganya jalan-jalan ke luar negeri. Lalu, seperti apa potret keseruan Ayah Rozak sekeluarga saat berlibur ke Eropa? Yuk, kita intip sama-sama!

1. Ayah Rozak sekeluarga serta rombongan berangkat menuju Eropa pada tanggal 30 Maret 2017 lalu. Perjalanan mereka kayaknya bakalan seru karena pergi beramai-ramai.

2. Sesampainya di Eropa, Umi Khalsum tampak membagikan foto cucunya, Bilqis saat sedang bergaya di pinggir kolam dengan pemandangan yang indah

3. Berkeliling Eropa, negara pertama yang dikunjungi Ayah Rozak dan keluarga adalah Belanda. Mereka menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan latar belakang rumah khas Belanda yang memiliki kincir di atasnya.

4. Keluarga ini pun kompak berfoto dengan menggunakan busana tradisional Belanda. Putri semata wayang Ayu, Bilqis terlihat begitu menggemaskan. Meski masih kecil ia sudah pandai bergaya saat difoto.

5. Dari Belanda, keluarga bahagia ini kemudian berkunjung ke Perancis. Mereka menyempatkan diri untuk berfoto di depan ikon terkenal di sana, yaitu Menara Eiffel

6. Abdul Rozak dan Umi Khalsum tampak begitu mencintai cucunya, Bilqis

7. Jadi mommy kekinian, Umi Khalsum nggak mau kalah bergaya di depan De Arc Triomphe bersama ibu-ibu gaul lainnya

8. Dalam liburan selama 12 hari, keluarga Ayu Tingting juga mampir ke gunung Titlis di Swiss dan bermain salju di sana.

9. Sama seperti saat di Belanda, di Swiss Bilqis juga mencoba berfoto dengan menggunakan baju tradisional khas negara Land of Milk and Honey itu.

10. Sebelum pulang, Ayah Rozak sekeluarga tampil kompak dengan kaos berwarna hitam putih. Mereka tampaknya sudah tak sabar untuk bertemu dengan Ayu Tingting di rumah.

Wah, keren banget ya Ayu Tingting bisa membahagiakan keluarganya dengan mengirim mereka jalan-jalan ke Eropa. Orang tua mana yang nggak pengen punya anak se baik ini? Semoga Ayu selalu diberi rejeki yang barokah agar bisa terus membahagiakan Ayah Rozak dan Umi.

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page