Seleb Indonesia

Ayah Mertua Meninggal, Ini Yang Terjadi di Instagram Ayu Dewi

Oleh -

Duka kini tengah menggelayut di keluarga presenter Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau. Karena pada hari Rabu (18/10) sekitar pukul 21.00 WIB, Sutomo Datau meninggal dunia. Mendiang Sutomo adalah ayah kandung dari Regi, suami Ayu, sehingga tak lain adalah mertua dari perempuan berusia 33 tahun itu.

Dikenal punya hubungan yang sangat dekat dengan sang mertua, duka jelas dirasakan oleh Ayu. Melalui akun Instagramnya, Ayu pun mengunggah sebuah foto lawas Sutomo dan mendiang istrinya. Ayu pun menulis, “Insyaa Allah berpulangnya papa menghadap Sang Khalik juga kan menjadi pertemuan terindah papa dengan mama, cinta sejati papa. Semoga seluruh perjuangan jalani sakitnya papa menjadi penebus segala salah serta keliru papa yang pernah terjadi, sengaja maupun tidak sengaja,”

Tak heran kalau akhirnya unggahan Ayu beberapa jam lalu itupun langsung diserbu para warganet. Setidaknya sudah hampir 50 ribu orang menyukai unggahan itu dan ribuan komentar membanjiri saling memberikan doa untuk mendiang Sutomo.

@dannisa2107: Innaalillahi wa innaa ilaihi rooji’un.. Turut berduka Cita bu ayu @mrsayudewi Dan pak regi. Semoga almarhum husnul khotimah..

@fionabilondatu: Innalillahi wainna ilaihiroji’un.. turut berduka cita ayu&ege.. smg almarhum om tomo husnul khotimah.. Aamiin allahuma aamiin..

@mom_shakha: Turut berduka cita ya kk @mrsayudewi semoga d brinkesabaran aamiin

Mengenai penyebab kematian Sutomo, Tribun News melaporkan bahwa almarhum telah lama mengidap sejumlah penyakit. Terungkap kalau kanker prostat dan penyakit komplikasi lah yang merenggut kehidupan Sutomo. Manajer Ayu yakni Nanda pun berkomentar, “Beliau sudah sakit lama, ada penyakit berat. Sempat pakai tongkat dan kursi roda. Sempat dirawat intensif selama dua bulan terakhir. Ayu sedih banget, makanya ini kita mau support dia.”

Sesuai rencana, almarhum Sutomo telah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan hari Kamis (19/10) pukul 10.30 WIB.  Dalam pemakaman itu, Ayu hadir bersama Regi dalam balutan baju dan penutup kepala serba putih. Ayu pun sempat mengenang saat Sutomo masih menemuinya jelang melahirkan Mohamad Aqlan Akasah Datau, awal Juli lalu.

“Yang paling saya ingat waktu Aqlan lahir, papa nyempetin ke rumah sakit, duduk. Walaupun itu kondisinya sudah lebih drop daripada sakitnya yang kemarin-kemarin. Meski sulit berkata-kata, Alhamdulillah sempet nengok cucunya yang paling kecil,” jelas Ayu seperti dilansir Kumparan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page