Seleb Indonesia

Heboh, ‘Ayah Marshanda’ Jadi Gelandangan dan Diamankan Dinas Sosial

Oleh -

Berita Artis РBerita panas datang dari artis cantik Marshanda atau kerap disapa dengan nama Caca. Kabar miring yang beredar kali ini bukan karena kontroversi yang dilakukan oleh Caca melainkan berita tentang kondisi dari sang ayah kandungnya. Yap, berita ini berawal dari seorang pengemis yang mengaku sebagai ayah dari Caca pada minggu kemarin.

Tak hanya itu, pria separuh baya ini juga memiliki nama yang sama dengan ayah kandung dari Caca, Irwan Yusuf. Pengakuan tersebut disampaikan oleh pria ini saat ia diamankan oleh petugas Panti Bina Insan Bangun Daya yang bertugas untuk merawat orang-orang yang tak punya rumah dan tinggal di jalanan.

Ayah Marshanda
Ayah Marshanda [image source]
Selain mengaku sebagai ayah Caca, pria yang memiliki wajah hampir sama dengan ayah Caca ini juga membenarkan pernah bercerai dengan Riyanti Sofyan 15 tahun silam. Dari pengakuan tersebut, pihak pantipun percaya bahwa pria tersebut memang benar Irwan Yusuf, ayah kandung dari Caca.

Pihak petugas Panti Bina Insan sendiri tak menjelaskan lebih lanjut siapa sosok pria yang mengaku sebagai ayah Caca ini. “Ada di sini bener Irwan Yusuf yang bapaknya Marshanda kan. Untuk konfirmasi lebih lanjut besok aja hari Senin. Tadi di sini juga banyak wartawan tapi udah dibilang hari Senin jam 10“. Ungkap salah satu petugas yang ditemui oleh rekan-rekan media.

Irwan Yusuf
Irwan Yusuf [image source]
Petugas tersebut juga menjelaskan bahwa, Irwan sudah diamankan oleh pihak panti pada hari kamis (24/3) kemarin. “Datang ke sini dari kamis malam dari Sudin Jaksel“. Tambahkan petugas tersebut dan menyampaikan bahwa kondisi Irwan dalam keadaan baik-baik saja. Selain mengaku menjadi ayah dari Caca, Irwan juga mengaku bahwa dirinya telah menjadi gelandangan dan mengemis di jalanan selama 3 bulan.

Sebelum menjadi gelandangan, Irwan pernah bekerha di bengkel sebelum tempat tersebut bangkrut. Kabarnya, setelah bercerai dengan Riyanti Irwan memang menikah lagi. Tapi keadaan ekonominya tak semulus dahulu kala. Hingga kini, keluarga dari Irwan masih belum angkat bicara dan mendatangi Irwan. Sementara Caca sendiri juga tak memberikan tanggapan mengenai kabar tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page