Seleb Indonesia

Ayah Meninggal Dunia, Irfan Hakim Sedih Tak Bisa Lakukan Ini Untuk Terakhir Kali

Oleh -

Kesedihan atas ditinggal sosok tersayang selama-lamanya tengah dirasakan oleh presenter sekaligus komedian Irfan Hakim. Sang ayah, Rosyid Sukarya, dikabarkan meninggal dunia hari Selasa (21/11) pukul 03.30 WIB di Bandung. Almarhum Rosyid meninggal dalam usia 80 tahun.

Kabar kematian ayahnya ini diungkapkan sendiri oleh Irfan melalui akun Instagram pribadinya beberapa jam lalu. Dalam wawancaranya dengan Tribun Seleb, Irfan membenarkan kalau ayah tercintanya itu sempat dirawat cukup lama di sebuah rumah sakit di Bandung.

“Papa betul meninggal tadi pagi jam setengah empat subuh. Sudah lama papa memang sakit dan sempat harus dirawat intensif di rumah sakit supaya kondisinya terpantau. Papa sudah dirawat nyaris 53 hari dan terbaring lemah. Usia beliau sudah sepuh juga, 82 tahun,” jelas ayah empat anak berusia 42 tahun ini.

Direncanakan, jenazah Rosyid akan dikebumikan pada siang hari Selasa (21/11) ini di pemakaman keluarga kawasan Cibogo Peuntas, Parakan Muncang, Bandung. Kematian Rosyid ini jelas membuat Irfan terpukul. Apalagi dirinya tidak sempat mendampingi detik-detik terakhir dalam kehidupan ayahnya itu.

“Saya nggak sempat mendampingi papa karena saya sudah dalam perjalanan ke Jakarta. Tapi saya memang selalu tanya kondisi papa terus,” jelas Irfan cukup terpukul.

Terungkap pula kalau Irfan rupanya sudah berencana ingin menjanjikan Rosyid pergi beribadah umrah bersama dirinya pada bulan Januari 2018 nanti. Namun keinginan Irfan itu hanya akan menjadi sebuah kenangan saja karena Allah SWT telah memanggil ayahnya terlebih dulu. Dengan segera Instagram Irfan pun langsung dipenuhi komentar bernada ungkapan belasungkawa.

@annbein: Innalillahi wainna ilaihi roji’un… Smoga aa’ @irfanhakim75 diberi kekuatan ketabahan serta keikhlasan, smoga abah aa’ diterima disisi Allah di tempat yg paling mulia

@restiafriweny13: Turut berduka cita aa❤️ semoga aamal ibadah beliau dtrma dsisi allah swt😘

@any.martha: Turut berduka ya aak ifan, Smga Ayah tercinta bahagia di Surga nya Allah. Amiiiin YRA

@kurniasih1904: Inalilahiwainailaihi Rojiun..Smga Alm Khusnul Khotimah..Aamiin..

@bertrand1407: My deepest condolences

@elzanurcahya: Smg amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT dan dilapangkan kuburnya…husnul khotimah..aamiin Next

Apakah Kamu Setuju?

next page