January 5, 2024
Berwajah gahar tapi papa penyayang

Berwajah gahar tapi papa penyayang

Pernah dengar pepatah, jangan menilai seseorang dari penampilannya, kan? Orang-orang dengan tato di sekujur tubuh, juga rambut gondrong, dan berpenampilan seperti preman pun belum tentu memiliki hati yang jahat. Pun sebaliknya, tak semua yang terlihat lemah lembut di luar, benar-benar baik dan berhati mulia. Yang berwajah gahar, tapi ternyata super sabar ada banyak, kok.

Nah, deretan artis di bawah ini terkenal dengan penampilannya yang gahar, dan cenderung seram. Badan kekar ala preman, dan ada juga yang bertato hampir di sekujur tubuhnya, serta berambut gondrong. Namun, dibalik semua penampilan yang seram tersebut, artis-artis di bawah ini nyatanya seorang ayah yang sangat penyayang dan juga disayang oleh anak-anaknya. Siapa saja, sih?

1. Papa Gondrong Tapi Romantis

Bebi Romeo papa penyayang
Bebi Romeo papa penyayang

Baru saja Bebi Romeo mendapat hadiah anak ketiga yang berjenis laki-laki dari istrinya, Meisya Siregar. Sudah lama Bebi Romeo mendambakan anak laki-laki setelah dua anak pertama dan keduanya adalah perempuan. Dulu, Bebi Romeo dikenal sebagai musisi romantis namun berpenampilan gahar dengan rambut gondrong dan baju acak-acakan. Beruntung musisi romantis ini bertemu dengan cinta sejatinya, Meisya. Meski gondrong dan terkesan cuek, ternyata Bebi merupakan sosok family man yang tak bisa berpisah sedetik pun dengan anak-anak. Jangankan kerja ke luar kota, Bebi selalu membawa istri dan anak-anaknya untuk ikut serta menemaninya. Kini, bertambah satu lagi buah hati Bebi Romeo. Anak laki-lakinya ini kemudian diberi nama Baby Bambang. Wah, Indonesia banget, ya.

2. Rocker Tapi Penyayang

Bim Bim Slank papa penyayang
Bim Bim Slank papa penyayang

Siapa yang tak kenal dengan band Slank? Slank merupakan salah satu band legendaris yang sudah bertahan di Indonesia selama belasan tahun. Seperti yang diketahui, setiap anggota Slank dikenal sebagai rocker yang selengekan dan cuek banget. Salah satunya adalah BimBim, penabuh drum sekaligus pendiri dari Slank. Dibalik gaya cuek dan selengekannya, Bim Bim dikenal sebagai sosok bapak penyayang yang diidolakan oleh anak-anaknya. Tak hanya itu, ternyata Bim Bim lebih senang berada di rumah saat tak harus bekerja. Bim Bim sangat dekat dengan anak pertamanya yang sudah gadis, Mezzaluna. Dan Bim Bim pun terlihat sangat akrab, juga sering bermain dengan jagoan kecilnya. Ah, sweet.

3. Kekar Tapi Sabar

Keakraban Deddy Corbuzier dan Azka
Keakraban Deddy Corbuzier dan Azka

Rasanya sudah bukan rahasia lagi kalau sosok kekar dan garang, Deddy Corbuzier merupakan sosok ayah yang baik. Perceraiannya dengan mantan istrinya, Kalina, membuat Deddy harus menjadi single Father bagi anak satu-satunya, Azka. Meski begitu, Kalina, terlihat masih sering berkunjung dan juga berperan dalam kehidupan Azka. Cara Deddy Corbuzier menyayangi anaknya pun sempat dinilai berlebihan oleh beberapa orang. Namun, Deddy memiliki pertimbangan dan cara sendiri untuk membesarkan anak kesayangannya ini. Kasih sayang di antara Deddy dan Azka juga sangat terlihat saat host acara Hitam Putih ini membuat video tanggapan mengenai konflik bapak-anak, Mario Teguh dan Kiswinar. Bagi Deddy, hubungan bukanlah dibangun berdasarkan darah, namun cinta. Keren!

4. Seram Bertato, Aslinya Lucu dan Sayang Anak

Tora Sudiro dan anak
Tora Sudiro dan anak

Tora Sudiro merupakan salah satu aktor tanah air yang jatuh cinta dengan seni rajah tubuh, alias tato. Tak terhitung sudah berapa jenis tato yang terukir di tubuh gagah seorang Tora Sudiro. Saking seramnya, Tora bahkan sempat terpilih untuk memerankan sosok mafia di salah satu film layar lebar. Namun, di balik penampilannya yang seram ala preman, Tora juga dikenal sebagai aktor yang lucu dan humoris. Tora pun terlihat sangat dekat dengan anak-anaknya. Tak jarang Tora mengajak si anak bermain. Tora bahkan tak segan untuk bertingkah lucu dan konyol demi menghibur anaknya. Wah, pesona lelaki humoris memang berbeda, ya.

5. Berjenggot dan Bertato yang Dekat dengan Anak

Zack Lee dan anaknya
Zack Lee dan anaknya

Beberapa waktu lalu, nama Zack Lee sempat menghebohkan dunia hiburan tanah air karena beredarnya video mesra dirinya dan Nikita Mirzani. Zack Lee diketahui masih berstatus suami sah dari Nafa Urbach dan ayah dari gadis kecial, Mikhaela. Zack Lee termasuk artis yang berbadan kekar. Gayanya yang gahar dan seram membuatnya sering bermain dalam film laga dan aksi. Namun, di balik gaya gaharnya, Zack Lee merupakan daddy kesayangan yang sangat dekat si gadis kecil. Wah, siapa yang nggak luluh melihat lucu dan cantiknya Mikhaela ini?

6. Sempat Nakal Sebelum Punya Anak

Gary Iskak dan anaknya
Gary Iskak dan anaknya

Tak sedikit artis tanah air yang tergila-gila dengan seni tato. Tak hanya lelaki, kini bahkan tato juga mulai digemari artis cantik tanah air. Gary Iskak merupakan nama artis senior yang sudah lama mengkoleksi tato di tubuhnya. Dulu nama Gary Iskak termasuk dalam deretan playboy tanah air. Namun, rupanya setelah resmi menjadi ayah dari anak-anak yang dilahirkan oleh istri tercintanya, Rischa Novisha, Gary berubah menjadi sosok suami dan papa yang penyayang. Wah, ini dia mukjizat yang dibawa oleh anak.

Baca Juga: Ini Dia Mengapa Glenn Alinskie Pantas Disebut Sebagai Suami dan Ayah Idaman

Well, memang kita tak boleh menilai seseorang dari penampilannya. Yang gahar dan seram seperti mereka saja ternyata super penyayang. Bagaimana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *