Seleb Indonesia

Ayah Farhat Abbas Terlibat Adu Mulut Dengan Pengacara Ahmad Dhani

Oleh -
Ahmad Dhani Dan Pengacaranya via okezone
Ahmad Dhani Dan Pengacaranya via okezone

Farhat Abbas kembali menjalani sidang pra peradilan terkait prosedur penetapan statusnya sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (21/8). Ada kejadian menarik saat setelah sidang lantaran pengacara Dhani, Ramdan Alamsyah tiba-tiba diomeli dan diancam oleh ayah Farhat, Abbas Said.

Kejadian tersebut bermula saat Ramdan bersama tim kuasa hukum Dhani yang lain hendak berjalan keluar meninggalkan pengadilan. Saat berada di gerbang, mobil Toyota Crown yang ditumpangi Abbas Said juga melaju ke arah gerbang hendak meninggalkan pengadilan. Tiba-tiba, mobil yang ditunggangi salah satu anggota Komisi Yudisial itu berhenti saat mendengar celetukan Ramdan kepada para wartawan yang kebetulan berada di gerbang pengadilan.

“Awas awas, mobil bapaknya Farhat mau lewat,” kata Ramdan Alamsyah kepada beberapa wartawan yang menghalangi laju mobil tersebut. Ternyata ucapan Ramdan didengar Abbas Said lantaran salah satu kaca di bagian depan mobil tengah terbuka. Dia segera menurunkan kaca mobil dan meminta supir untuk menghentikan mobilnya. “Ngomong apa kamu? Kamu nggak tahu siapa saya?” hardik Abbas Said kepada Ramdan.

Ramdan mendekati mobil itu dan menjawab pelan, “Loh, saya bilang kan ‘awas, bapaknya Farhat mau lewat’. Benar kan?”. Tidak terima dengan jawaban Ramdan, Abbas Said justru balik mengancam, “Awas nanti ya kamu, tunggu saja.” Tidak berapa lama kemudian, mobil yang ditumpangi Abbas Said pun melaju.

Tentu saja dengan kejadian itu, Ramdan merasa kalau dirinya terancam. Apalagi, saat sidang Farhat, Abbas tidak terlihat hadir. “Itu yang bikin saya heran, ngapain dia ada di pengadilan. Apalagi ada sidang pra peradilan yang termohonnya Farhat. Ini yang mencurigakan. Kami akan pertimbangkan melaporkan hal ini. Soalnya hal ini sudah bisa dibilang pengancaman,” tutur Ramdan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page