Seleb Indonesia

Berderai Air Mata, Cita Citata Antarkan Ayah ke Peristirahatan Terakhir

Oleh -

Kabar duka kini tengah menyelimuti penyanyi dangdut Cita Citata. Ayah Cita Citata, Herdi Suwito, Senin 28 September kemarin. Berita duka ini pertama kali disampaikan oleh manajemen Cita Citata. Namun tak lama kemudian, pelantun yang hits dengan single Goyang Dumang tersebut mengungkapkan kesedihannya melalui akun instagramnya. Ia mengunggah foto kebersamaan bersama sang ayah yang tersenyum ke kamera.

Cita Citata tidak merasakan firasat apa pun jelang meninggalnya sang ayah. Hanya saja, Cita Citata sempat mengingatkan keinginannya untuk pulang. Mengetahui ayahnya meninggal, Cita Citata lantas membatalkan show di Pontianak dan langsung menuju ke diamannya. Dengan berderai air mata, mantan istri Ijonk ini mengantarkan sang ayah ke peristirahatan terakhirnya.

Ungkapan Duka Cita Citata

Tak lama setelah sang manajer mengirimkan pesan duka kepada awak media, Cita Citata mengungkapkan rasa dukanya di akun instagram miliknya. Ia mengunggah foto kebersamaan di mana tangan Cita Citata merangkul hangat pundak sang ayah sambil melemparkan senyum ke kamera. Melalui keterangannya, Cita Citata menuliskan jika ia begitu menyayangi ayahnya.

Cita Citata ungkapkan perasaan duka di instagram
Cita Citata ungkapkan perasaan duka di instagram

“Ayah sekarang udah ngga ngerasain sakit lagi .. Ayah yang tenang di surga ya .. Cita sayang ayah,” tulis penyanyi yang sempat dekat dengan Produser Screenplay tersebut. Akun instagramnya pun banjir dengan komentar netizen yang juga turut berduka atas meninggalnya ayah Cita Citata.

Dua Bulan Sakit Komplikasi

Seperti yang diungkapkan oleh sang manajer, ayah Cita Citata meninggal karena sakit yang dideritanya selama dua bulan. Namun, Bombom sendiri tidak menyebutkan penyakit yang diderita Herdi Suwito. Ia hanya mengatakan jika ayah artisnya menderita sakit komplikasi sehingga dirawat di rumah sakit dalam waktu yang cukup lama. Sementara itu, di salah satu media dijelaskan jika ayah Cita Citata menderita kanker.

Jelang meninggalnya sang ayah, Cita tidak merasakan firasat apa-apa. Ia hanya ingin pulang dan bertemu dengan keluarganya. Apalagi, ia dan keluarga jarang bertemu karena Cita yang tinggal di Jakarta sedangkan kedua orang tuanya di Bandung. Meski demikian, Cita Citata sempat menjaga dan merawat sang ayah sewaktu di rumah sakit.

Batalkan Show Demi Ikut Makamkan Ayah

Berada di antara dua pilihan yang sangat sulit. Tak ingin mengecewakan keluarga namun Cita Citata juga enggan menyalahi kontrak kerja. Ia pun mulai dilema karena show di Sambas sudah menunggunya sementara itu ia juga tak bisa mengabaikan pemakaman sang ayah di Bandung, Jawa Barat.

Cita Citata ikut makamkan sang ayah
Cita Citata ikut makamkan sang ayah

Akhirnya, Cita dan manajer meminta agar jadwal manggung di Sambas, Kalimantan Barat di skejul ulang. Dengan berderai mata, Cita Citata mengantarkan sang ayah ke peristirahatan terakhirnya di Bandung. “selamat jalan Ayahku Tercinta .. Semoga Ayah tenang disisiNya..” tulis Cita Citata yang disambut dengan duka dari netizen.

Kami segenap keluarga Seleb Update turut berduka atas kepergian ayah Cita Citata. Semoga almarhum tenang di sisiNya dan keluarga senantiasa diberi ketabahan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page