Seleb Indonesia

Ayah Cita Citata Meninggal Dunia

Oleh -
Cita Citata dan Sang Ayah via detik
Cita Citata dan Sang Ayah via detik

Kabar duka datang dari penyanyi dangdut Cita Citata. Sang ayah, Herdi Suwito meninggal dunia, Senin (28/9) sekitar jam 10.00 WIB. Herdi memang sudah menderita sakit selama dua bulan. Namun belum diketahui penyakit apa yang diderita oleh ayah Cita Citata tersebut.

Cita sendiri mengenang kenangan bersama dengan sang ayah dengan memposting foto-foto kebersamaannya di Instagram miliknya. “Ayah sekarang udah enggak ngerasain sakit lagi .. Ayah yang tenang di surga ya .. Cita sayang ayah,” tulis Cita Citata sebagai caption fotonya dalam akun Instagramnya.

Cita Citata yang tengah dalam perjalanan menuju Bandung untuk mengisi sebuah acara di Pontianak, Kalimantan Barat pun terpaksa menjadwal ulang jadwal manggungnya itu. Dia meminta pihak panitia acara untuk menjadwal ulang penampilannya.

“Baru tadi (tahunya). Hari ini rencananya kita ada show ke Pontianak. Tetapi pesawatnya delay, ini lagi minta izin sama penyelenggara acara untuk reschedule karena ini. Kan kita nanti pesawat jam 6 harusnya pesawat pagi. Karena delay jadi sekarang memang baru mau siap-siap ke Pontianak. Tapi ada kabar itu,” kata Bombom, manajer Cita Citata, Senin (28/9).

Bombom juga mengatakan bahwa Cita Citata langsung bergegas menuju Bandung. “Jam 10 tadi meninggalnya karena komplikasi penyakit. Saat mendengar kabar tersebut, Cita Citata langsung menuju Bandung,” tuturnya.

Saat disinggung tentang firasat Cita terkait meninggalnya sang ayah, Bombom mengatakan artisnya tersebut tidak merasakan apapun. Menurutnya, pelantun Sakitnya Tuh Di Sini itu hanya ingin bertemu dengan keluarga, khususnya sang ayah. “Enggak ada firasat apa-apa. Cuma pengen ketemu keluarga aja kata dia,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page