Seleb Indonesia

Berita Duka, Ayah Ariel Noah Meninggal Dunia

Oleh -

Berita Selebritis – Kabar duka datang dari musisi kondang Ariel Noah. Pria yang saat ini menjalin hubungan dengan Sophia Latjuba itu sedang dirundung perasaan duka karena kehilangan. Bagaimana tidak, ayah yang sangat ia cintai telah berpulang ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa.

Pemilik nama  lengkap Nazril Irham itu tentu tak kuasa membendung kesedihannya. Ayahandanya tercinta telah meninggal pada hari Selasa tanggal 29 Maret 2016. Kabar tersebut juga dikonfirmasi kebenarannya oleh Didi Albert Dorfe yaitu ayah dari pemain keyboard David Kurnia Albert Dorfel.

Ariel Noah [image source]
Ariel Noah [image source]
Iya benar, saya juga mau pergi ngelayat ke rumahnya,”¬† jelas Didi yang membenarkan kabar meninggal Ayah Ariel Noah. Selain itu masih banyak kerabat dan sahabat dekat Ariel maupun almarhum yang datang melayat ke kediaman Ariel di Bandung.

Selama ini Ayah Ariel Noah dikenal sebagi karyawan Pertamina yang bertugas di lapangan. Terkait penyebab kematian, salah satu personil Noah yaitu David menjelaskan jika penyebab kematian adalah karena komplikasi dan penyakit gula yang selama bersarang di tubuh Nasmul Irphan.

“Yang kita tahu dia sempat sakit, sempat membaik juga. Tapi gak tau yang sekarang karena apa, mendadak kan. Udah komplikasi juga, ada sakit gula juga,” ujar David. Ayah Ariel dinyatakan meninggal setelah dirawat di di rumah sakit Advent, Bandung pada pukul 13.00 WIB. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page