Entertainment Seleb Indonesia

Heboh! Awkarin Tutup Akun Instagram, Warganet: Mau Ngikut Reza Arap Biar Viral

Oleh -

Walau bukanlah seorang artis, nama Awkarin sudah cukup sering disebut di berbagai media. Namanya pun sudah banyak diketahui publik dari berbagai kalangan, terlebih anak-anak muda. Perempuan bernama lengkap Karin Novilda ini merupakan seorang selebgram dengan lebih dari tiga juta pengikut di Instagram.

Meski kerap menuai kontroversi, Awkarin punya banyak penggemar yang setia mengikuti kegiatannya melalui unggahan-unggahannya di Instagram. Bukan saja mengunggah OOTD atau outfit of the day di Instagram-nya, Awkarin juga mendapatkan penghasilan melalui endorse yang ia terima.

Tak melulu mengandalkan endorsement, Awkarin juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Ia bahkan memiliki manajemen sendiri yang menaungi talent di dunia modeling. Bisnis fashion pun juga ia jalani yaitu hijab line yang sempat membuat heboh warganet. Begitu pula dengan aktifnya ia di dunia YouTube dengan mengunggah video dengan berbagai konten.

Menjadi orang sukses di usia yang cukup belia, ternyata Awkarin justru menginginkan hal yang lain. Ia baru saja mengumumkan suatu hal yang lagi-lagi membuat heboh para penggemarnya, yaitu menutup akun Instagram. Hal ini diketahui dari nama di bio Instagram Awkarin yang berubah menjadi “bye bye instagram’ yang menandakan ia akan berhenti bermain media sosial yang telah membesarkan namanya tersebut.

Sudah punya jutaan pengikut, tak heran kalau banyak yang mengira ini merupakan kabar palsu atau hoax. Menghindari tanggapan tersebut, Awkarin terlebih dahulu memberikan klarifikasi melalui Instagram Story-nya. Dalam tulisan klarifikasinya tersebut, Awkarin juga menjelaskan alasan ia menutup akun Instagramnya. Tak lain adalah karena ia ingin berhenti dan menjalani kehidupan normal.

Walau telah menutup akunnya, Awkarin masih akan mengunggah foto paid promote dan endorse sebagai bentuk tanggung jawabnya. Begitu pun dengan manajemen yang ia kelola masih akan tetap berjalan untuk menjadi penerus Awkarin kelak.

Kabar ini tentunya mengundang berbagai komentar dari warganet. Banyak diantara penggemarnya yang menyayangkan keputusan Awkarin karena sedikit banyak telah menghibur mereka melalui unggahan-unggahannya. Mereka pun mengatakan akan merindukan Instagram Story Awkarin yang tak jarang banyak hingga bertitik-titik.

@enggitaa_putri : bakalan kangen niih😭

@wijayakusuma2102 : Biasa ny klau mau tidur abis pulang kerja liat story kamu…pasti bakalan rindu 😢

Tapi, tak sedikit pula yang menanggapi sinis langkah yang diambil Awkarin ini. Warganet memberikan komentar bahwa Awkarin ingin viral layaknya Reza Arap, salah satu YouTuber yang menutup akun dan memberikannya pada sebuah yayasan.

@pevulii : Wah mau ikut gayanya reza oktovian kah? Wkw

@puputtindryn._ : Mau ngikutin reza arap biar viral wkwkwk najis

@pujohastom0 : Serius ni dijual akunnya??? Dia mau ngikut2 arap apa gimana

Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai kabar ini dari Awkarin. Walau begitu, apa pun keputusannya, semoga menjadi yang terbaik bagi Awkarin dan para penggemarnya ya. Gimana nih menurut kalian tentang Awkarin tutup akun? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page