Entertainment Musik

Gaga Gandeng Pacar Baru, Awkarin Pilih Rilis Single Baru bareng Young Lex

Oleh -

Masih ingat dengan Awkarin, kan? Yap, selebgram remaja yang baru saja menyelesaikan sekolah SMA-nya ini memang sempat menghebohkan dunia maya dengan kelakuan-kelakuan ajaibnya. Bagaimana tidak, gaya berpakaiannya yang seksi, juga kebiasaannya berbicara kasar tak sadar ditiru oleh ratusan ribu follower yang mengikuti akun Instagramnya.

Selain fashion dan lifestyle ala Karin Novilda, gaya pacaran Awkarin dan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad juga sempat disebut-sebut sebagai ‘Relationship Goal’ kekinian. Sayangnya, hubungan pasangan remaja ini kini sudah tinggal kenangan. Patah hati, Awkarin bahkan memposting vlog yang berisi tentang curhatan dan tangisan putus cintanya dengan Gaga Muhammad.

Kebersamaan Gaga dan Caca
Kebersamaan Gaga dan Caca

Rupanya, kini Gaga Muhammad berganti selera. Setelah tampak bebas dan bergaya dengan pacaran ala orang dewasanya bersama Awkarin, kini Gaga tampak lebih memilih gadis yang kalem dan bikin adem. Kemarin, akhirnya Gaga Muhammad mulai memposting kebersamaannya dengan seorang kekasih baru, Caca. Mengejutkan, Gaga terlihat mengadiri acara pengajian rutin bulanan bersama dengan Caca, dan ibunda dari kekasihnya tersebut.

Pasangan baru ini pun langsung dibanjiri dukungan dari para penggemar Gaga. Tak sedikit yang mendoakan Gaga dan Caca agar bisa awet dan sama-sama menjadi lebih baik. Banyak juga para follower yang turut membandingkan kekasih baru Gaga dengan Awkarin. Tapi, nampaknya Awkarin punya cara sendiri untuk mengatasi hal ini, loh.

Awkarin dan Young Lex
Awkarin dan Young Lex

Bukan marah-marah atau sumpah serapah khas Awkarin, namun mahasiswa baru Universitas Bina Nusantara ini memilih untuk menuangkan segala kekesalannya karena selalu dipojokkan oleh para haters melalui lagu. Dengan menggandeng Young Lex, rapper muda nyentrik, Awkarin akhirnya berhasil merilis single perdananya yang berjudul ‘Bad’.

Dalam single ini, Awkarin mengisi bagian rap dari lagu yang menceritakan tentang dirinya. Sayangnya, lagu bergenre hip hop ini belum bisa dibilang berhasil. Video single perdananya ini diputar sudah lebih dari 700.000 kali dan kolom komentarnya pun dibanjiri berbagai cibiran dan kritikan pedas. Netizen menilai lagu Bad yang dinyanyikan oleh Young Lex dan Awkarin ini hanya merupakan bentuk pembenaran diri setelah melakukan berbagai kenakalan remaja.

Wah, bagaimana pun, Awkarin sudah berusaha menuangkan kekesalannya lewat suatu karya, loh. Sudah dengar lagunya? Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?