Seleb Indonesia

Tinggalkan Awkarin, Gaga Muhammad Ternyata Pilih Pacari Cewek yang Alim

Oleh -

Beberapa waktu yang lalu, dunia maya sempat dihebohkan oleh seorang selebgram, Karin Novilda. Selebgram yang lebih dikenal dengan nama Awkarin ini menggegerkan dunia maya dengan gayanya yang ajaib sebagai anak remaja yang baru saja lulus SMA. Dari fashionnya, hingga gaya pacaran Awkarin dengan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad yang dinilai ratusan ribu followernya sebagai ‘Relationship Goal’, telah menjadi perbincangan super panas.

Gaga Muhammad, namanya mulai dikenal saat gaya pacarannya dengan Awkarin yang dinilai terlalu dewasa untuk anak seusianya menjadi bahan perbincangan. Sudah jadi viral, eh Gaga Muhammad malah memutuskan untuk berpisah dari selebgram Awkarin. Rupanya, Gaga lebih memilih gadis manis yang lain. Siapa sih? Yuk, intip cerita lengkapnya.

1. Selebgram Muda Idola Masa Kini

Gaga Muhammad
Gaga Muhammad

Bernama lengkap Gaung Sabda Alam Muhammad, Gaga ternyata lebih muda 2 tahun dari Karin Novilda. Saat ini, Gaga masih menginjak usia 16 tahun, loh. Gaya Gaga Muhammad yang fashionable memang banyak membuat para gadis terpikat. Tak hanya itu, ketampanan seorang Gaga juga membuat cewek-cewek histeris. Bisa dilihat dari setiap foto yang dipostingnya, Gaga selalu dibanjiri pujian-pujian dari cewek-cewek yang mengaguminya. Wah, tapi belum ada tawaran main sinetron, nih?

2. Mantan Kekasih Awkarin yang Sempat Hebohkan Dunia Maya

Gaga Muhammad, namanya langsung banyak dicari setelah diketahui sebagai kekasih dari selebgram Awkarin. Berbagai pose mesra dan terlalu vulgar untuk remaja seusianya dengan sang kekasih nyatanya tak membuat hubungan pasangan kekasih, Gaga dan Awkarin ini awet. Hanya bertahan selama 5 bulan, Gaga memilih untuk memutuskan hubungannya dengan sang kekasih, seminggu sebelum ulang tahunnya. Meski sudah putus, rupanya Awkarin tetap merencanakan kejutan untuk sang mantan kekasih. Hal-hal seperti ini lah yang membuat pasangan Gaga dan Awkarin ini kerap disebut sebagai Relationship Goal bagi para followernya.

3. Gandeng Si Cantik Caca

Kebersamaan Gaga dan Caca
Kebersamaan Gaga dan Caca

Meski sudah berstatus mantan kekasih, Gaga sempat membiarkan foto-foto kenangannya dengan Awkarin terpajang rapi di album Instagramnya. Namun, belakangan Gaga sudah membersihkan Instagramnya tersebut dari foto-foto yang berbau Karin Novilda. Rupanya, hal ini dikarenakan sudah ada perempuan lain yang akan menghiasi akun Instagram dari seorang Gaga Muhammad. Yap, Gaga Muhammad sudah terbukti move on dengan menggandeng seorang gadis manis pemilik akun Instagram bernama @cacazeta. Sempat mengelak, Gaga dan Caca akhirnya kompakan untuk mengunggah foto kebersamaan mereka. Wah, udah mulai go public, nih.

4. Perbedaan Awkarin dan Caca

Awkarin vs Cacazeta
Awkarin vs Cacazeta

Awkarin, selalu menghebohkan dengan tingkahnya yang ajaib. Baju seksi, omongan kasar, juga berbagai kegiatan hedonisme yang dilakukannya bersama dengan sahabat-sahabatnya. Awkarin mengaku nyaman dengan menjadi dirinya sendiri. Meski kerap dinilai kasar dan nakal, nyatanya Awkarin masih mempunyai penggemar yang super banyak, loh. Kebalikan dengan Awkarin, Caca terlihat kalem dengan gayanya yang manis. Bernama lengkap Salsabila Zeta Taufik, Caca tak kalah cantik dengan mantan kekasih Gaga, Awkarin. Selain cantik, Caca juga mempunyai gaya fashion yang manis, sopan, dan nggak ngebosenin.

5. Gaga dan Caca Banjir Dukungan dari Netizen

Dukungan followers untuk Gaga dan Caca
Dukungan followers untuk Gaga dan Caca

Satu foto yang diunggah kompakan oleh pasangan baru Gaga dan Caca pun langsung disambut oleh para followers mereka. Gaga dan Caca dibanjiri doa baik dan dukungan dari para followers yang menyayangi mereka. Bahkan tak sedikit follower yang menilai bahwa Gaga terlihat lebih tampan saat bersanding dengan si cantik Caca. Dalam foto unggahannya, Gaga menuliskan rasa terima kasihnya pada Tante Happy yang telah memotret kebersamaannya dengan si cantik, Caca. Wah, Gaga sudah dapat lampu hijau nih dari ibunda Caca, Tante Happy. Bakalan langgeng nggak sama kekasih yang kali ini, ya?

Well, rupanya Gaga sudah sudah berubah selera, nih. Dari yang gaul dan kekinian, Awkarin, jadi lebih nyaman dengan yang kalem dan bikin adem, Caca. Bagaimana, menurutmu lebih cantik mana, nih? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?