January 7, 2024
Ello dan Aurel

Ello dan Aurel

Penyanyi tampan Marcello Tahitoe atau lebih dikenal dengan nama Ello akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya, Ello kini telah mantap menggandeng wanita cantik yang juga berasal dari dunia hiburan. Ialah Aurelie Moremans yang merupakan salah satu artis yang sedang naik daun saat ini.
Meski pada awalnya Aurel lebih banyak diam, waktu akhirnya menunjukkan hubungan asmara antara pemain film dan juga penyanyi tampan satu ini. Yap, hal tersebut terlihat dalam galeri foto keduanya di instagram. Penasaran kan? Berikut rangkumannya.

1. Sempat Ditutup-tutupi, Elo dan Aurel Malah Foto Lucu-lucuan

8
Foto lucu-lucuan [via instagram]
Saat peluncuran film Badoet beberapa waktu lalu, Aurel sempat diam dan tak menanggapi pertanyaan dari teman-teman media tentang hubungan dengan Ello. Dalam kesempatan tersebut ia bahkan tak sedikitpun mengatakan sepatah kata untuk hubungan serius yang sedang ia jalani. Namun, siapa sangka jika keduanya sudah sering foto berdua. Meski tak mersa keduanya kerap mengunggah foto lucu-lucuan berdua

2. Sepertinya, Aurel Masih Trauma dengan Masa Lalu

6
Aurel Mungkin Trauma Dengan Masa Lalu [via instagram]
Diamnya Aurel dengan pertanyaan awak media mengenai dirinya mungkin memiliki banyak alasan. Dan mungkin saja salah satunya adalah masa lalu dirinya yang sangat kelam. Seperti yang banyak kita ketahui, Aurel pernah kawin lari dengan Roby Tremonti pada tahun 2011 lalu. Bahkan saat itu, umur dari pemain film Badoet ini masih muda dan pernikahan yang ia jalani diakui sebagai pernikahan paksaan. Kasihan.

3. Nyaman, Meski Umur Ello 10 Tahun Lebih Tua Darinya

1

Kendati tak banyak bicara, foto sudah menggambarkan kebahagiaan keduanya. Keduanya terlihat nyaman menjadi pelengkap dari pasangannya. Yap, baik Ello maupun Aurel tak pernah mempersoalkan masalah usia yang menjadi pembeda mereka. Bahkan kedua public figure ini merasa senang memiliki sosok yang selalu memberikan wawasan untuk lebih dewasa lagi.

4. Keduanya Sering Liburan Seru Bersama Sahabat-sahabatnya

3
Keduanya Sering Liburan Seru Bersama Sahabat-sahabatnya [via instagram]
Seperti pasangan lain yang kerap berlibur dengan sang kekasih, Ello dan Aurel juga tak mau kalah. Keduanya kerap meluangkan waktu untuk menikmati liburan bersama dengan mendatangi tempat wisata. Baru-baru ini keduanya telah menikmati liburan ke Bali bersama dengan sahabat-sahabatnya. kebersamaan keduanya terekam dalam sebuah foto yang keduanya unggah dalam akun instagram.

 

5. Kali Ini Foto Mersa Dengan Tiduran di Dada Sang Kekasih

5
Kali Ini Foto Mersa Dengan Tiduran di Dada Sang Kekasih [via instagram]
Foto lain yang menunjukkan kedua artis ini sedang menjalin hubungan spesial adalah foto di atas. Ello yang menggunakan kaos panjang warna putih merah terlihat tampan menuntup mata. Sedangkan Aurel tidur cantik dengan senyum manis di bawah ketiak dan menghadap kearah dada sang kekasih. Foto tersebut membuat banyak orang merasa iri melihat kemesraan keduanya, termasuk para penggemar.

6. Sering Mengirim Kata-kata Romantis Lewat Komentar

7
Sering Mengirim Kata-kata Romantis Lewat Komentar [via instagram]
Tak hanya fotonya yang terlewat mesra tapi lucu-lucu, pelantun tembang Masih Ada sering mengirimkan komentar romantis di postingan sang kekasih. Hal tersebut membuat banyak penggemar yang baper dan merasa cemburu. Tak hanya Ello saja, ternyata Aurel juga sering mengirim kata romantis dengan menambahkan kata “Mickey” sebagai panggilan kepada sang kekasih.

7. Akhirnya, Ello Benarkan Hubungan Spesial Tersebut

9
Akhirnya, Ello Benarkan Hubungan Spesial Tersebut [via instagram]
Pun sudah terlihat dalam komentar-komentar di instagram, kurang lengkap jika keduanya tak mengatakan kabar tersebut kepada media. Berbeda dengan Aurel yang hanya diam dan tak menanggapi hal tersebut, Ello malah mengatakan bahwa ia sudah pernah bertemu dengan keluarganya. Bahkan, kabar-kabarnya Ello bakal melepas masa lajang tahun ini loh.

Well, karier sudah sukses dan juga sudah dikenal banyak orang. Apalagi yang kurang kalau bukan pendamping hidup. Semoga langgeng Ellodan Aurel Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *