Seleb Indonesia

Kisah Hidup Aurelie Moeremans Dari Model Cantik Hingga Kasus Kawin Lari

Oleh -

Nama Aurelie Moeremans atau biasa disapa dengan sebutan Aurel sudah lama terjun di dunia hiburan. Belakangan ini, Aurel sering mendapatkan sorotan dari media perihal banyaknya film yang telah ia mainkan. Tak hanya bakatnya yang sangat luar biasa, namun kehidupan pribadi Aurel juga menjadi sorotan banyak orang. Namun, tak banyak orang tahu bagaimana kisah hidupnya sebelum sukses dan memiliki karier cukup cemerlang seperti saat ini. Penasaran? Berikut ini jalan hidup Aurelie Moeremans kekasih hati Marcello Tahitoe atau Ello

1. Masa Kecil Aurel Penuh Dengan Kasih Sayang

Aurel dilahirkan oleh pasangan Jean-Marc Moeremans dan Sri Sunarti. Ayahnya seorang pria berkebangsaan Belgia, sementara sang ibu merupakan wanita Indonesia. Jean Moeremans dan Sri Sunarti memutuskan tinggal di Brussel, Belgia di awal pernikahan hingga Aurel lahir pada 8 Agustus 1993 lalu.

Masa Kecil Aurelie Yang Penuh Dengan Kasih Sayang
Masa Kecil Aurelie Yang Penuh Dengan Kasih Sayang [via instagram]

Seperti kebanyakan anak lainnya, Aurel mendapatkan banyak kasih sayang dari kedua orang tuanya. Pun tumbuh di Belgia, ia tak pernah kehilangan moment bahagia di masa kecil. Bahkan ia mendapatkan banyak perhatian dari saudara maupun teman dari kerabat kedua orang tuanya.

2. Memulai Karier Sebagai Model Cantik

Beranjak dewasa, bakat yang dimiliki Aurel mulai terlihat. Bahkan kala itu, ia mulai menata hidupnya untuk menjadi seorang superstar. Karena hal tersebut pula, kedua orang tuanya memutuskan untuk membawa Aurel pindah dari Belgia ke Bandung dan mendukung cita-cita sang buah hati.

Memulai Karier Sebagai Model Cantik dan Seksi
Memulai Karier Sebagai Model Cantik dan Seksi [via instagram]

Awal tahun 2007 lalu, Aurel mulai mencoba untuk masuk dalam dunia hiburan. Usahanya tak sia-sia, ia mendapatkan tempat pertama dalam sebuah perlombaan modelling di Bandung. Tak hanya mengikuti ajang perlombaan, ia juga sering mengikuti casting sebagai model beberapa iklan. Dari situlah, ia semakin mantap untuk berkarier di dunia hiburan Indonesia.

3. Terjun Dunia Seni Peran dan Tarik Suara

Satu tahun setelah mondar-mandir menjadi model, Aurel mulai terjun ke dunia seni peran. Sinetron pertama yang ia mainkan adalah Putri Cantik dan Hitam Putih. Meski kala itu masih belum fasih menggunakan bahasa Indonesia, namun akting dari Aurel patut diacungi jempol.

Terjun Dunia Seni Peran dan Tarik Suara
Terjun Dunia Seni Peran dan Tarik Suara [via instagram]

Setelah beberapa tahun bergelut dengan dunia sinetron, di akhir tahun 2009 Aurel mulai bermain dalam film layar lebar. Ia banyak bermain dengan pemain senior seperti Ray Sahetapy dan banyak lainnya. Tak hanya beradu akting dengan pemain film lainnya, wanita cantik yang kini berusia 22 tahun ini juga pernah menjajal dunia tarik suara beberapa waktu lalu.

4. Kawin Lari Bersama Sang Kekasih

Cukup populer dalam dunia hiburan membuat Aurel didekati oleh banyak pria. Salah satunya adalah Roby Tremonti yang berhasil mendapatkan hati Aurel. Hubungan kedua terungkap saat Aurel memutuskan untuk kawin lari dengan Roby. Keduanya memutuskan kawin lari setelah kedua orang tua Aurel tak menyetujui hubungan dua artis ini.

Aurelie dan Robby
Aurelie dan Robby [image source]

Kendati tak mendapatkan restu, keduanya tetap kekeh dan menikah pada tahun 2011. Hingga tahun 2014, Aurel mengejutkan publik dengan membongkar rahasia pernikahannya selama ini. Yap, wanita cantik ini mengaku bahwa keputusan ia kawin lari karena paksaan. Bahkan dalam pengakuannya tersebut, selama ini ia tidak diperlakukan sebagai istri melainkan tulang punggung keluarga Roby. Kasihan.

5. Menjadi Janda Cantik dan Bahagia

Setelah pengakuannya tersebut, pemeran film LDR ini memutuskan untuk bercerai dengan sang suami. Keputusannya tersebut sudah cukup bulat dan tak mau lagi berhubungan dengan Roby. Setelah berstatus janda, Aurel kembali kepada keluarga dan lebih fokus untuk berkarier.

Aurel Mungkin Trauma Dengan Masa Lalu
Janda Cantik dan Bahagia [via instagram]

Kehidupannya menjadi seorang janda cantik terlihat bahagia. Apalagi kehadiran Ello disampingnya membuat kehidupan Aurel makin berwarna. Kendati masih menjalin hubungan selama beberapa bulan, keduanya terlihat mantap dan serius dengan hubungan spesial yang dijalani. Well, begitulah kisah hidup Aurel dari kehidupan masa kecil hingga pernikahan pahit yang pernah ia alami. Tetap semangat Aurel dan semoga Ello menjadi sosok terbaik buatmu. Amin Next

Apakah Kamu Setuju?