Musik Seleb Indonesia

Lama Menghilang, Apa Kabar Aurelia Devi Noviaty Eks Cherrybelle?

Oleh -

Cherrybelle menjadi salah satu girlband paling populer di Indonesia beberapa tahun belakangan ini. Hampir semua anggota dari girlband ini memesona dan dipuja oleh banyak kalangan. Begitu pula dengan Aurelia Devi Noviaty atau lebih dikenal dengan nama Devi Cherrybelle. Sayang, ia hanya bisa membesarkan nama Cherrybelle setahun sebelum dinyatakan keluar oleh pihak manajemen yang menaunginya.

Lama tak terdengar dan menghilang, bagaimana kabar dari Devi sekarang ya? Penarasan kan dengan kabar mantan personil Cherrybelle ini? Yuk cari tahu kabarnya berikut ini!

1. Bukan Cherrybelle, Ini Awal Karier Devi

Bukan Cherrybelle, Ini Awal Karier Devi
Bukan Cherrybelle, Ini Awal Karier Devi

Bagi penggemar Cherrybelle tentu tahu betul bagaimana perjalanan karier Devi di dunia hiburan. Si cantik ini ternyata bukan mengawali karier sebagai personil anggota Cherrybelle, loh. Ternyata ia sudah pernah melewati beberapa ajang pencarian bakat, salah satunya adalah Cilapop yang berlangsung pada tahun 2005 lalu. Sayang, dalam ajang tersebut ia gagal menjadi jawara.

2. Populer Lewat Suara dan Tariannya Bersama Anisa Cs

Populer Lewat Suara dan Tariannya Bersama Anisa Cs
Populer Lewat Suara dan Tariannya Bersama Anisa Cs

Cukup lama untuk memasuki belantika musik Indonesia, nama Devi akhirnya dikenal setelah masuk manajemen Cherrybelle. Ia bersama dengan Anisa dan teman-temannya yang lain cukup memesona dengan suara dan juga tarian lucu ala-ala idol K-Pop. Kepopuleran Devi pun terlihat pada tahun 2011 lalu. Ia menjadi salah satu personil Cherrybelle yang diidolakan oleh banyak orang lantaran memiliki suara unik.

3. Tersenggol Bersama Sarwendah Karena Pergantian Formasi

Tersenggol Bersama Sarwendah Karena Pergantian Formasi
Tersenggol Bersama Sarwendah Karena Pergantian Formasi

Baru dikenal satu tahun, Devi harus menerima kenyataan mengenai hengkangnya dia dari girlband yang membesarkan namanya. Ya, pada tahun 2012 lalu ia secara resmi pensiun lantaran usianya yang sudah menginjak dewasa dan tak lagi sepaham dengan personil lainnya yang masih muda. Tak sendiri, saat itu Devi meninggalkan Cherrybelle bersama dengan Sarwendah Tan dengan alasan yang sama.

4. Putuskan Bersolo Karier Setelah Bentuk Duo Grup

Putuskan Bersolo Karier Setelah Bentuk Duo Grup
Putuskan Bersolo Karier Setelah Bentuk Duo Grup

Di tahun berikutnya, Devi masih sempat terlihat mondar-mandir di dunia hiburan. Ia bersama Wenda membentuk dua bernama WenDev yang merupakan gabungan dari nama mereka. Sayang, karena kesibukan Wenda sebagai presenter, grup duo tersebut terpaksa dibatalkan. Karena itu pula Devi memutuskan untuk bersolo karier dengan single pertamanya berjudul In Love With You.

5. Sudah Dewasa, Penggemar Tagih Undangan Pernikahan

Sudah Dewasa, Penggemar Tagih Undangan Pernikahan
Sudah Dewasa, Penggemar Tagih Undangan Pernikahan

Menginjak usia 28 tahun, Devi rupanya masih enggan untuk memberikan bocoran mengenai kisah asmaranya dengan sang kekasih. Diketahui, Devi sudah 9 tahun menjalani hubungan asmara dengan pria bernama Rheza Panglela. Namun, hingga kini keduanya masih maju mundur untuk ke jenjang berikutnya. Sedangkan banyak penggemar Devi yang terlihat menanti-nanti kabar gembiran dari penyanyi cantik ini.

6. Ternyata Masih Eksis Hingga Bintangi Film Layar Lebar

Ternyata Masih Eksis Hingga Bintangi Film Layar Lebar
Ternyata Masih Eksis Hingga Bintangi Film Layar Lebar

Sejak hengkang dan gagalnya grup dua yang ia bentuk, Devi memang sama sekali tak pernah terlihat di layar kaca. Namun, siapa sangka jika artis cantik ini masih tetap eksis di panggung hiburan. Ya, Devi masih sering mendapatkan pekerjaan off air bernyanyi. Kabarnya, belakangan ini ia sedang sibuk untuk menggarap single baru yang masih dirahasiakan. Tak hanya itu, ia juga masuk dalam deretan pemain film Juara, loh. Wah, sudah mulai merambah dunia akting nih.

Well, itulah kabar terbaru dari Devi mantan personil dari girlband Cherrybelle. Meski telah dewasa, wajah dari Devi tetap cantik dan tak berubah kan? Ia juga terlihat lebih muda dan fresh dengan rambut pendek seperti sekarang. Setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page