Seleb Indonesia

Mulai Mereda, Aurel Hermansyah Mengaku Kangen dan Ingin Ketemu KD

Oleh -

Masalah internal Krisdayanti dan Aurel Hermansyah belakangan ini sukses menyita perhatian publik. Aurel yang menuliskan cerita pilu tentang hubungannya dengan KD yang merenggang telah membuat iba banyak orang. Di akun instagram, Ia menuliskan sudah 5 bulan tidak bertemu KD karena larangan Raul Lemos.

Seperti yang dituliskan Aurel, KD tidak hadir di pesta ulang tahunnya karena tak mendapat izin dari Raul Lemos. Selain menyimpan rasa kecewa, Aurel juga mengakui bahwa ia sangat ingin bertemu dengan ibu kandungnya.

1. Curhatan Aurel Bikin Anang Ngamuk

Curhatan pilu Aurel di instagram telah mendapatkan ‘balasan’ melalui postingan KD. Pelantun Cobalah Untuk Setia tersebut sempat menuliskan malu dengan tindakan Aurel dan Azril yang membeberkan masalah internal mereka di jejaring sosial. Akan tetapi, balasan KD ini justru nampak semakin memperkeruh keadaan hingga akhirnya KD menghapus postingannya.

Anang Hermansyah dan Ashanty [via instagram]
Anang Hermansyah dan Ashanty [via instagram]
Sama seperti KD, Anang juga (sempat) marah dengan apa yang telah dilakukan Aurel. Pria yang menjabat sebagai anggota dewan tersebut menyayangkan sikap Aurel yang memilih curhat di instagram daripada ketemu langsung dengan yang bersangkutan. Ia juga telah meminta Aurel untuk menghapus postingannya.

2. Aurel Ingin Ketemu dan Liburan Bareng KD

Merasa telah membuat KD dan Anang kecewa, Aurel berharap masalah internal keluarganya segera cepat mendingin. Dara kelahiran 10 Juli 1998 tersebut juga berharap jika KD diizinkan menemuinya lagi, ia dapat berkumpul lagi dengan KD, Azril, Anang, Ashanty, dan Raul Lemos. Aurel bahkan mengaku mau minta maaf pertama pada wanita yang telah melahirkannya tersebut.

Aurel ingin minta maaf pada KD [via instagram]
Aurel ingin minta maaf pada KD [via instagram]
Lebih lanjut, Aurel juga ingin menikmati liburan bareng dengan ibu kandungnya. Mantan kekasih Tommy Rumengan tersebut menceritakan bahwa ia dan KD pernah liburan bareng tanpa larangan dari Anang dan Ashanty. Karena itu, ia berharap bisa mengulangi momen kehangatan bersamaan KD.

3. Aurel Tulis Sedang Kangen Seseorang

Postingan Aurel di sosial media memang selalu menyita perhatian. Setelah sempat ‘curhat’ di instagram dan ‘berserah diri’ di Twitter, Aurel lantas membuat postingan pendek dan hanya bertuliskan KANGEN. Tak pelak, banyak netizen yang beranggapan jika ia sedang merindungkan KD.

Postingan Aurel di Twitter [via Twitter]
Postingan Aurel di Twitter [via Twitter]
“kangen mimi bgt ya ka…..hiks turut prihatin ats sikap mimi :(” tulis pemilik akun @ani_ratna. “tp bgmn pun itu ibu kandungmu ini hny ksalahpahaman sj tdk ada mantn ibu ataupun mantan anak sbaiknya jalin kmbli kmunikasi,” sambung pengguna Twitter yang lainnya.

Sudah mulai mereda, mari kita doakan agar KD dan Aurel bisa menyelesaikan masalah internal mereka dan kembali hangat seperti dulu. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]