Seleb Indonesia

Aurel Hermansyah Ulang Tahun, Krisdayanti Tidak Datang

Oleh -
Aurel Hermansyah via wowkeren
Aurel Hermansyah via wowkeren

Aurel Hermansyah baru saja merayakan ulang tahun yang ke-17 (sweet seventeen) dengan tema “An Evening at Moulin Rouge” di LV Club, Kemang, Jakarta, Sabtu (29/8). Pesta ulang tersebut baru dapat dirayakan karena tanggal kelahirannya 10 Juli lalu bertepatan dengan ibadah puasa Ramadhan.

Di akun Instagram pribadinya, Aurel mengunggah foto saat tampil mengenakan gaun cantik untuk pesta ulang tahunnya itu. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini tampil cantik memakai gaun berwarna merah yang menyapu lantai di pesta yang dihadiri keluarga dan teman-temannya itu.

Yuni Shara, tante Aurel pun menyumbangkan suaranya menyanyikan lagu Happy Birthday saat Aurel memotong kue ulang tahun bertingkat. Aurel juga mengucap harapannya. “Aku ingin tambah dewasa dan mandiri. Aku juga kan mau kuliah tahun ini, jadi harus mandiri,” ujar Aurel Hermansyah di LV Club, Kemang, Jakarta, Sabtu (29/8).

Namun sayang, di antara kemeriahan pesta ulang tahun Aurel tersebut, Krisdayanti sang ibu kandung tampak tidak menghadiri pesta itu. Saat pesta, hanya terlihat Anang Hermansyah, Azriel, Ashanty, Arsy dan keluarganya termasuk Yuni Shara. Di akun Instagram pribadinya, Krisdayanti hanya repost foto Aurel saat memakai gaun ulang tahunnya. “She’s beauty she’s 17th Selamat ya nak @aurelie.hermansyah,” tulis Krisdayanti.

Banyak penggemar yang menyayangkan kenapa Krisdayanti tidak hadir di acara ulang tahun putrinya itu. “Mimi knp kmarin g dateng di ultah aurel?! Padahal ak ngarep bgt mimi dateng di hari spesialny aurel, kita aja yg sbg penonton kcewa apalgi aurel ibu kndungny g dateng dihari spesialny.. Pasti dia ngarep bgt org2 yg dia syg bisa kumpul brsama di hari spesialny. Ayo jelasin donk mi, knp kmrin g bs dateng jng biarkan mereka ngoceh2 di ig mimi dngn asumsi masing2 menduga2 tp ga tau kenyataan yg sbnrny.. Tunjukkan hub. keluarga mimi n kluarga anash gak ada apa2 alias baik2 saja,” komentar akun @rasyinta20. Next

Apakah Kamu Setuju?