January 5, 2024

Berita Artis – Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan di dunia maya. Bagaimana tidak, anak artis cantik ini baru saja mengikuti ujian Paket C sudah ngeksis di media sosial. Tak hanya itu, komentar negatif pun kembali bersarang dalam unggahannya kali ini. Lalu unggahan apa yang membuat Aurel kembali dibully?

Ternyata hal ini bermula dengan perayaan yang Aurel lakukan dengan beberapa sahabatnya pasca mengikuti ujian. Tak seperti layaknya anak muda lainnya, Aurel dan teman-temannya merayakannya dengan datang ke tempat clubbing. Putri pertama dari Anang dan Krisdayanti ini pun terlihat beberapa kali berpose cantik dengan berlatar binar lampu clubbing.

Tak lupa, Aurel juga mengunggah foto tersebut dengan memberikan keterangan “Goodbye high school ??”, ucapan manis di akhir sekolahnya. Bukan hanya karena dugem saja yang membuat Aurel di bully, tapi juga gaya pakaian dirinya dengan teman-temannya yang kelewat seksi. Lihat saja pada foto di bawah ini.

Foto Seksi Aurel dan Temannya
Foto Seksi Aurel dan Temannya [via instagram]
Dalam foto tersebut, Aurel mengenakan baju berwarna ungu dengan bagian perut terbuka. Karena baju itu pula, bullyan dari hatter datang menghampiri postingan Aurel kini. Seperti akun @alincilik30 yang mengomentari baju dari Aurel ini. ‘PD bngettt pkek baju croptee perut buncit?‘. Tak kalah pedas, ada netter lain yang juga menyinggung tingkah laku Aurel yang tak memberikan contoh baik bagi banyak orang.

Selain masalah baju, ada pula dari netter yang berkomentar dengan gaya pakaian salah satu teman Aurel. Hal ini karena pakaian dari teman Aurel tersebut sedikit terbuka dan tak patut untuk dilihat. Paling parah, ada juga salah satu dari Aurel yang membawa putung rokok. Hal tersebut membuat Aurel makin dibully oleh banyak hatters. Penampakan tersebut akhirnya sampai ditelinga ibu kandung Aurel.

Teman Dugem Aurel
Teman Dugem Aurel [via instagram]
Menurut diva cantik ini, ia tak kaget dengan pergaulan Aurel yang saat itu bersama dengan Aaliyah Massaid dengan kelima temannya yang lain. Krisdayanti menganggap hal tersebut biasa dan ia percaya dengan anaknya jika tak akan melakukan hal-hal yang kelewatan batas. Kridayanti juga mengaku bahwa dirinya tahu sifat dari anaknya sehingga tak mungkin anaknya melakukan hal-hal gila yang dipikirkan oleh haters.

Well, penampakan seperti ini memang bukanlah hal yang baru. Tapi jika anak artis dan juga anggota DPR yang ada disitu bagaimana pendapatmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *