Seleb Indonesia

Seksi Badai, Aurel Hermansyah Berjemur Manja Pakai Bikini

Oleh -

Berita Selebritis – Aurel Hermansyah, anak pertama Anang Hermansyah dengan Krisdayanti ini rupanya sudah beranjak dewasa. Pada Juli tahun ini, Aurel akan berusia tepat 18 tahun. Pantas saja jika Aurel sudah mulai suka berdandan dan mempercantik diri.

Gaya dan dandanan Aurel sering kali mendapat komentar pedas dari netizen. Hal ini dikarenakan perubahan drastis yang terjadi pada penampilan Aurel yang biasa dipanggil dengan nama kecilnya, Loli. Meski banyak yang menuduhnya telah melakukan operasi plastik pada tubuh dan wajahnya, Aurel bersikeras mengelak. Ashanti, selaku ibu tiri Aurel juga menyatakan bahwa ia tidak akan mengijinkan anak semuda itu untuk melakukan operasi plastik.

Aurel Hermansyah Tampil Seksi Dengan Bikini
Aurel Hermansyah Tampil Seksi Dengan Bikini (via Instagram)

Kali ini netizen dibuat heboh dengan salah satu foto seksi yang Aurel unggah sendiri. Tampak Aurel sedang berjemur manja di kolam renang rumahnya dengan menggunakan two piece bikini warna hitam. Dengan kaca mata hitamnya, Aurel berpose di atas floatis, balon untuk berenang. Karena foto ini, Aurel mendapat banyak sekali pesan agar tidak memposting foto seksi.

“Lbh baik ga usah di posting yg itu kk cantik”, komentar akun bernama @rahma_setyalestarii15. “Aurel cantik,,tapi sebaiknya kecantikan aurel diperuntukan hanya untuk yang berhak sayang,,tetep support kamu,,semoga menjadi pribadi yang lebih baik …” saran dari @wella.bilqis1. Tapi, selalu ada yang berkomentar pedas. Bahkan ada yang menghina dengan mengatakan bahwa Aurel memiliki kulit yang hitam.

Gaya Dewasa Aurel Hermansyah
Gaya Dewasa Aurel Hermansyah (via Instagram)

Gaya make up dan rambut Aurel Hermansyah kadang memang terlihat lebih dewasa dari pada yang seharusnya. Sang mimi pun, Krisdayanti, pernah menegur agar Aurel tidak terlalu tebal dalam mengaplikasikan make up pada kulit wajah mudanya. Dibanding beberapa tahun lalu, Aurel yang sekarang memang jauh lebih cantik dan langsing.

This slideshow requires JavaScript.

Cantik tidak harus seksi, kok. Aurel mungkin harus lebih selektif lagi memilih pakaian dan gaya dandanan agar terlihat pantas sesuai umurnya. Setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?