Seleb Indonesia

Aurel Hermansyah Rayakan Ultah Ke-18 Di Bangkok

Oleh -

Artis cantik Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu memperingati hari ulang tahunnya yang ke-18 pada 10 Juli 2016. Momen spesial ini dilakukan di Bangkok, Thailand. Akan tetapi, di ulang tahunnya kali ini terlihat begitu berbeda dengan sebelumnya. Tahun lalu ia merayakan ulang tahun bersama sang kekasih. Kali ini ia meniup lilin sendirian. Namun, ucapan selamat ulang tahun datang dari orang tuanya Anang Hermansyah, Krisdayanti, dan Ashanty.

Aurel pun mengunggah foto suasana perayaan ulang tahun melalui media sosial Instagram. Dalam foto itu Aurel terlihat meniup lilin di atas kue berukuran kecil. “10 July 2016,” tulis Aurel Hermansyah sebagai keterangan foto di akun @aurelie.hermansyah. Di foto lainnya, pelantun Cinta Surga ini menyampaikan terima kasih kepada followers yang mengucapkan selamat ulang tahun. “Thankyou everyone for all the best birthday wishes,” ucapnya.

Aurel Hermansyah via liputan6
Aurel Hermansyah via liputan6

Dia juga mendapatkan ciuman mesra dari bundanya, Krisdayanti. KD merayakan ulang tahun bersama Raul Lemos dan Azriel. KD mengaku bangga dengan Aurel. KD pun mendoakan agar putrinya itu selalu sukses. “Ingat kami sayang kamu dan akan selalu bersama kamu. Selama ulang tahun ke-18 kesayangan,” kata Krisdayanti yang memegang kue ulang tahun. Dalam foto itu KD mendaratkan ciuman ke pipi kanan Aurel, sementara omanya mencium pipi kiri.

Sementara itu secara terpisah, ucapan selamat ulang tahun juga datang dari Ashanty. Dalam foto itu, Ashanty bersama Anang dan keluargan ikut merayakan ulang tahun Aurel. “Happy bday my @aurelie.hermansyah kesayangan bunda udah 18 tahun sekarang, bertambah lagi umurnya semoga kaka Loly, menjadi anak yang lebih sabar, selalu ingat Allah SWT, panjang umur, sehat selalu, nurut sama orang tua, jadi contoh yang baik buat adik2nya, sukses karir dan sekolahnya, nggak tinggal shalatnya, pemaaf, penyayang, tetap menjadi Loly yang sepeti bunda kenal 6 tahun yang lalu sampai sekarang,” doa Ashanty.

  Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?