April 20, 2024

Dunia bisnis kini tampaknya menjadi salah satu kegiatan yang ramai dipilih para artis selain kesibukannya di dunia entertainment. Selain menyenangkan, bisnis yang dijalankan juga berguna untuk menambah penghasilan. Beberapa artis memilih terjun di bidang fashion karena memiliki passion di sana, ada juga yang berbisnis kuliner, hingga meluncurkan produk kosmetik.

Salah satu artis yang memilih untuk menjalankan bisnis di bidang kosmetik adalah Aurel Hermansyah, putri pertama dari pasangan Anang dan KD. Aurel diketahui sudah cukup lama menekuni bisnis kosmetik berupa lip cream yang dinamakan Aurelie Cosmetics. Untuk memasarkan produknya, baru-baru ini Aurel kembali tampil sebagai model iklan bagi Aurelie Cosmetics. Dalam foto-foto tersebut, Aurel tampak berbeda dan berhasil bikin netizen terkagum-kagum. Seperti apa fotonya? Yuk, diintip bareng!

1. Baru-baru ini Aurel berhasil bikin netter terkejut dengan penampilannya yang stunning abis dalam foto iklan produk Aurelie Cosmetics.

2. Dalam foto tersebut Aurel mengenakan dress seksi berwarna oranye dengan make up natural. Rambut panjangnya yang lurus tampak terurai indah menutupi dada.

3. Dalam foto produk lainnya, Aurel terlihat fresh dengan lip cream berwarna pink di bibirnya.

4. Bisnis lip cream ini menjadi kesibukan Aurel lainnya disamping kegiatannya sebagai seorang DJ dan penyanyi.

5. Bisnis ini pun tampaknya berjalan dengan baik, terbukti dengan followers akun instargramnya yang sudah menembus angka 85 ribu.

6. Di usianya yang masih sangat belia, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Aurel karena telah berhasil menjalankan bisnis

7. Meski sering dihujat netizen karena penampilannya yang dianggap terlampau dewasa, tapi Aurel tetap percaya diri dan membuktikan bahwa dirinya bisa sukses

8. Semakin beranjak dewasa, tampaknya Aurel semakin sadar bahwa tampil cantik itu penting. Lihat saja postur tubuhnya yang kini semakin ramping dan dandanan yang sering bikin pangling.

Widih, hebat bener ya kakak dari Azriel, Arsy, dan Arsya ini. Ia nggak cepat berpuas diri meski sudah terjun di dunia entertainment sebagai DJ dan penyanyi. Well, semoga bisnisnya makin sukses ya kak!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *