January 6, 2024
Pesona Kecantikan Aurel Hermansyah, Dari Chubby Hingga Cantik dan Seksi (Makin Cantik)

Pesona Kecantikan Aurel Hermansyah, Dari Chubby Hingga Cantik dan Seksi (Makin Cantik)

Baik akun instagram Krisdayanti maupun anaknya, Aurel Hermansyah kerap kali menjadi tempat perdebatan antara fans dan haters. Ada yang menyebut Krisdayanti atau KD sudah lupa dan tidak menghiraukan Aurel lagi, namun tak jarang pula haters yang secara terang-terangan menyebut Aurel anak durhaka.

Baca Juga: HOT! Krisdayanti Mengamuk di Instagram, Ada Apa?

Nah, berikut ini beberapa postingan instagram Aurel Hermansyah yang memicu perdebatan panas hingga dirinya disebut anak durhaka.

1. Aurel Sebut Ashanty Wanita Kesayangan

Sudah bukan rahasia lagi jika Aurel terlihat begitu menyayangi Ashanty seperti ibu kandungnya sendiri. Selain sering pamer foto selfie bareng, Aurel juga kerap ungkap rasa cintanya pada Ashanty melalui akun instagramnya. Seperti baru-baru ini, Aurel mengunggah foto Ashanty dan Arsy dengan dibumbui caption “2 wanita kesayangan aku.”

Aurel sebut Ashanty dan Arsy dua wanita kesayangannya
Aurel sebut Ashanty dan Arsy dua wanita kesayangannya [via instagram]
Karena caption tersebut, banyak netizen yang gagal paham dengan apa yang dimaksud 2 wanita kesayangan. Aurel pun kembali dihujat oleh para haters yang menyebutnya lupa akan ibu kandungnya sendiri. “Semudah itu yaa ngelupain ibu kandung sendiri setelah ayahnya kaya raya @aurelie.hermansyah,” tulis komentar salah satu haters pada foto terbarunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *