Seleb Indonesia

Aurel Hermansyah, Mulai Kritik Salah Sasaran Hingga Ceramahi Haters

Oleh -

Di usianya yang masih relatif muda, transformasi besar-besaran yang dilakukan Aurel Hermansyah merupakan salah satu hal yang disayangkan oleh banyak orang. Disisi lain, perubahan inilah yang membuat Aurel terus dicecar haters setiap harinya.

Berikut ini merupakan ulasan ‘aksi konyol’ Aurel sampai sindiran pedasnya untuk haters. Penasaran seperti apa selengkapnya? Disini aja!

1. Alamat Salah Sambung

Lagi, putri sulung pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini melakukan ‘kesalahan’ yang serupa usai kasus sindiran yang ia lontarkan kepada Gubernur DKI Jakarta terkait banjir ibukota. Namun kali ini akar permasalahannya ialah salah me-mention alamat. Hal tersebut bermula dari maraknya isu perdagangan bayi di jejaring sosial media, instagram.

Alamat Salah Sambung
Alamat Salah Sambung [ImageSource]
Disitu Aurel mencapture salah satu postingan bernama akun @jualbayimurah dengan mengunggahnya ke twitter dan menyebut salah satu pihak yang berwajib bernama @TMCPoldaMetro untuk segera mengusutnya. Sejatinya tindakan Aurel ini sangat terpuji, namun ternyata kicauan Aurel ini tak serta merta luput dari pengamatan netizen yang jeli. Dimana ada salah seorang netizen yang akhirnya membenarkan bahwa yang harus disebut adalah @DivHumasPolri.

2. Sindir Haters

Mendapati dirinya yang terus menjadi bulan-bulanan haters di luaran, tak pelak membuat gadis remaja berkulit eksotis ini naik pitam karena emosi. Jika beberapa waktu yang lalu ia sempat ngetwitt quote berisi sindiran, kali ini Aurel pun melakukan hal yang sama. Tanpa basa-basi Aurel pun menyindir haters berkerudung di dalam celoteh twittnya.

Sindir Haters
Sindir Haters [ImageSource]
“Bukan menghina, tapi banyak yang wajahnya berkerudung tapi hati dan mulutnya belum berkerudung, suka mencela, kasar, dan dengki,” tulis user bernama @aurelhermansyah itu. Twitt tersebut jelas-jelas bernada menusuk dan frontal, mengingat kata ‘berkerudung’ yang terselip di dalamnya. Dan agaknya cuitan pedasnya yang satu ini belum direspon oleh followersnya.

3. Pose Menantang

Pasca putus dengan Tommy Rumengan, santer bertiup kabar bahwa Aurel Hermansyah tengah dekat dengan beberapa pria, salah satunya Rasya. Namun dugaan tersebut ternyata isapan jempol belaka. Dan kali ini yang tak kalah panas adalah foto dirinya yang pamer body bersama lelaki tampan yang tak lain dan tak bukan ialah saudara sepupunya sendiri.

Pose Menantang
Pose Menantang [ImageSource]
Dalam foto tersebut nampak Aurel dan Millendaru (sepupu Aurel) berpose menyamping menghadap cermin. Dengan posisi seperti itu Aurel tanpa segan memamerkan pinggulnya yang ramping dan seksi. Apalagi ditambah dengan balutan t-shirt merah yang dipadukan dengan skirt bergaris yang sukses membuat latar temaram meja rias tersebut menjadi hidup dan dominan ke Aurel.

4. Netizen Saling Serang

Diunggahnya beberapa postingan Aurel akhir-akhir ini tak pelak membuat netizen beraksi. Jika kicauan twittnya masih adem ayem, beda lagi dengan foto dirinya dan Millendaru yang  diposting beberapa waktu lalu. Dimana postingan foto yang satu ini juga menimbulkan pro kontra yang membuat lovers dan hatersnya terlibat adu mulut di lapak komentar.

Netizen Saling Perang
Netizen Saling Perang [ImageSource]
Ditengah banjiran pujian atas lekuk tubuh seksi yang dimiliki Aurel, nyatanya ada saja user yang nyeletuk jail dalam postingan satu itu. Mereka yang mengaku sebagai haters tak segan-segan memberondong lapak komentar instagram Aurel dengan kalimat pedasnya. Disamping itu para lovers Aurel yang tak terima pun juga ikut serta memberi dukungan kepada idolanya. Next

Apakah Kamu Setuju?