Seleb Indonesia

Dilema Besar, Cantik Mana Aurel Hermansyah Berhijab Atau Jadi Disk Jockey?

Oleh -

Putri Pertama Krsidayanti dan Anang Hermansyah memang sering menjadi bulan-bulanan netter. Gadis cantik yang masih berusia belasan tahun ini kerap dibicarakan lantaran gayanya bermake-up yang terlihat lebih dewasa dibandingkan umur aslinya. Tak hanya itu, cara berpakaiannya pun juga banyak mendapatkan sorotan lantaran terlalu minim dan mengundang pembicaraan banyak orang.

Ternyata, pembicaraan tersebut juga sering didengar oleh ayahnya, Anang Hermansyah. Bahkan saat menggelar pengajian empat bulanan usia kandungan Ashanty, pelantun tembang Separuh Jiwaku Pergi ini beberapa kali menyindir putri pertamanya. Ya, Anang sering menyindir Aurel untuk menggunakan hijab. Sindiran tersebut pun membuat Aurel sempat delima.

Anang Hermansyah Sindir Aurel Berhijab
Anang Hermansyah Sindir Aurel Berhijab [via instagram]
Bagaimana tidak, baru beberapa minggu lalu Anang merestui anaknya untuk menggeluti profesi Disk Jockey. Aurel pun terlihat bersemangat untuk ikut menjajal profesi yang sudah lama dijalani Al Ghazali. Selain itu, Aurel rupanya sudah banyak sekali target dalam menjalani profesinya satu ini. Namun, sindirian dari sang ayah tetap membuat dirinya bingung harus menjawab seperti apa.

Aurel itu kan menjadi kakak pertama. Kakak pertama harus memakai hijab” Sindir Anang yang dikutip dari Tribunnews. Bukan hanya Anang saja, rupanya Ashanty yang kini jadi ibu tirinya juga berpendapat sama dengan suaminya. Beberapa kali disindir, anak artis yang kini beranjak dewasa ini hanya nyengir. Ia mengaku masih belum siap untuk berhijab di usia muda. Bahkan dalam kesempatan tersebut ia mengaku akan berhijab jika usianya sudah matang.

Aurel Berhijab
Aurel Berhijab [via instagram]
Pun dalam artian sindirian, rupanya Anang berharap banyak jika putri pertamanya bisa berhijab. Pasalnya, Aurel adalah anak pertama perempuan yang pastinya bakal memberikan contoh kepada adik-adiknya, baik saudara kandung maupun saudara tiri dari ayah ataupun miminya. Jika dilihat, Aurel memang jarang sekali menggunakan hijab. Sekali ia menggunakan penutup aurat, si sulung ini terlihat cantik dan mempesona.

Dibandingkan menggunakan pakaian terbuka, tentu netter banyak yang bangga jika Aurel menutup dirinya dengan hijab. Nah, bagaimana menurutmu, cocok mana Aurel ketika berhijab atau menjalani profesi sebagai Disk Jockey? Well, tulis pendapatmu di kolom komentar berikut ini ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page