Seleb Indonesia

Rayakan Ultah Tanpa KD, Aurel Hermansyah Disebut Anak Durhaka

Oleh -

Kabar bahagia kini datang dari artis remaja Aurel Hermansyah yang baru saja merayakan ulang tahunnnya. Terasa spesial, sebab di tahun 2015 anak pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti atau KD ini merayakan momen sweet seventen.

Suasana kebahagian begitu terlihat kala Aurel bersama keluarga besarnya melakukan ritual potong kue. Namun sayangnya, di hari bahagia momen sweet seventeen tersebut tak terlihat kehadiran KD.

1. Momen Sweet Seventen

Pada tanggal 10 Juli kemarin, mantan kekasih Tommy Rumengan ini sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 17. Tanpa pesta meriah dan hanya dihadiri oleh keluarga, perayaan momen sweet seventeen itu pun terlihat begitu sederhana.

Momen perayaan sweet seventeen bersama keluarga
Momen perayaan sweet seventeen bersama keluarga [via instagram]
Meski tidak dirayakan dengan pesta mewah, namun Aurel terlihat sangat bahagia. Apalagi, dengan hadirnya pihak keluarga besar yang senantiasa mendoakan yang terbaik untuknya. Berbagi kebahagian, Aurel pun mengunggah foto bahagianya dengan caption yang sungguh manis. “Alhamdulillah, terimakasih buat bunda dan semua keluarga,” tulis wanita kelahiran 10 Juli 1998 tersebut.

2. Ultah Tanpa KD

Momen bahagia sweet seventeen Aurel mungkin terasa akan lebih sempurna dengan hadirnya KD sebagai ibu kandungnya. Akan tetapi, di antara kumpulan keluarga besar tersebut tak nampak sang diva turut serta merayakan ulang tahun anaknya. Hal ini tentu memicu pertanyaan besar dari netizen.

Rayakan ulang tahun tanpa KD
Rayakan ulang tahun tanpa KD [via instagram]
Netizen yang semula turut mengucapkan selamat ultah lantas banyak yang gagal fokus mempertanyakan kehadiran ibu kandung Aurel. Apalagi, dalam foto instagramnya Aurel seakan memperlihatkan jika perayaan sweet seventeen tersebut dipersembahkan oleh bunda barunya, Ashanty.

3. Disebut Anak Durhaka

Namun sayangnya, ketidakhadiran sang diva di momen bahagia anaknya memicu perdebatan panas di akun instagram Aurel Hermansyah. Dalam momen tersebut, banyak yang menyayangkan Aurel merayakan ultah tanpa KD. Dan tak sedikit pula komentar yang memojokkan Aurel dengan mengatakannya telah lupa pada ibu kandungnya.

Aurel disebut anak durhaka
Aurel disebut anak durhaka [via instagram]
“sepertinya lupa sama ibu kandungnya. Inget ya rel sejelek2nya sejahat2nya ibu kandungmu dia tetap ibumu. Inget surga ada ditelapak kaki ibu. Inget itu,” komentar salah satu netizen. Mirisnya lagi, banyak netizen yang secara terang-terangan menyebut Aurel sebagai anak durhaka. “anak durhaka lu. gak inget sama ibu kandung,” tulisnya.

4. Tetap Bahagia dengan Ashanty

Tanpa hadirnya KD dalam perayaan ulang tahun ke 17 tersebut, Aurel masih terlihat sangat bahagia. Apalagi, dengan adanya Ashanty yang telah memperlakukannya seperti anak kandungnya sendiri. Melalui caption yang dibuatnya, Aurel pun tak lupa untuk berterima kasih kepada Ashanty yang telah menyiapkan perayaan sweet seventeen tersebut.

Postingan Ashanty di Instagram
Postingan Ashanty di Instagram [via instagram]
Tak hanya Aurel, Ashanty pun juga meluapkan rasa bahagianya bisa memiliki anak seperti Aurel. Melalui akun instagramnya, pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro mengunggah foto kebersamaannya dengan Aurel dengan caption yang begitu menyentuh hati.

Meski banyak yang memojokkan Aurel dengan menyebutnya lupa ibu kandung hingga dituduh sebagai anak durhaka, banyak pula fans yang mencoba memberikan pembelaan. Tak pelak, perang panas antar fans pun memenuhi foto bahagia Aurel Hermansyah. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page