Seleb Indonesia

4 Bukti Aurel Hermansyah Serang Balik Haters

Oleh -

Aurel Hermansyah merupakan salah satu artis muda yang kerap kali dibully di jejaring sosial. Tak tahan dengan cacian yang kerap memenuhi akun instagramnya, putri pasangan Anang Hermansyah Krisdayanti ini pun lantas membuat ‘perlawanan’ yang menyerang balik para pembencinya.

Di usianya yang sebentar lagi menginjak 17 tahun, Aurel cukup berani membuat postingan  yang menampar haters. Seperti sindirian melaui video Dubsmash dan tweet di akun instagramnya.

1. Melalui Video Dubsmash

Seakan tak mau ketinggalan zaman, Aurel yang hobi selfie ini juga memiliki akun Dubsmash yang sekarang lagi trend. Dengan mengenakan alis super tebal bak karakter Sinchan, Aurel pun membuat video Dubsmash yang kemudian diunggahnya di @aurelie.hermansyah.

“Ngebully ngebully ngebully ngebully ngebully ngebully, kalau ketemu gue tetep aja minta foto kan loe?,” ucap Aurel dalam video parodi Dubsmash di instagramnya. Meski niat untuk lucu-lucuan, namun banyak haters yang menganggap video tersebut sebagai bentuk sindiran. “BTW dubsmash kan buat seru2’an, buat bikin org ketawa & happy2… Tapi knp ini isi’na kaya seakan2 sindiran yah?¬† Tau guna’na dubsmash gax rel? #PusingPalaHayatiBang,” komentar salah satu netizen.

2. Makan Nih Upil

Para haters Aurel Hermansyah tidak hanya dari kalangan netizen yang tidak mengenalnya secara langsung. Bahkan, ada pula temannya yang berubah sikap setelah melihat perubahan drastis Aurel.

“Buat loe yang suka ngomongin gue tanpa tahu kebenarannya, hah never mind. I don’t care. Nih makan nih upil!,” ucap Aurel. Dan lagi, video parodi Dubsmash yang dibuat penyanyi kelahiran 10 Juli 1998 ini disambut dengan hujatan dari para pembencinya. Bahkan ada yang bilang jika dalam video tersebut Aurel menggunakan suara aslinya, bukan lipsync.

3. Kritik Haters Berhijab

Haters yang sering memenuhi kolom komentar di akun instagramnya memang banyak yang berhijab. Dan nampaknya, Aurel memendam kecewa yang mendalam pada hijabers yang sering membully-nya di jejaring sosial. Melalui akun Twitternya, mantan kekasih Tommy Rumengan ini membuat tulisan yang ditujukan pada haters berhijab.

Aurel sindir haters berhijab
Aurel sindir haters berhijab

“Bukan menghina, tp banyak yg wajahnya berkerudung tapi hati dan mulutnya belum berkerudung, suka mencela, kasar dan dengki,” tulis Aurel di akun @aurelhermansyah. Tak hanya itu, Aurel juga menuliskan kekecewaannya pada haters berhijab yang sering mencacinya. “Cuma kecewa aja ada yg berhijab tapi kok belum hijab jg hati, akhlak dan fikiran nya,” lanjutnya.

4. Pesan Aurel untuk Haters

Belum cukup dengan mengkritik haters yang berhijab, Aurel juga menuliskan pesan tetap melalui akun Twitter miliknya. Pada tweet yang dibuatnya pada tanggal 1 Juli kemarin, Aurel seakan meminta semua orang (termasuk haters) untuk menjaga lisan.

Pesan Aurel untuk Haters
Pesan Aurel untuk haters

“Sebarkan kebaikan, jangan menyebarkan keburukan apalagi memeliharanya. Met puasa.. Tetep jaga hati, mulut, mata dan telinga,” cuit Aurel Hermansyah.

Semenjak penampilannya yang berubah drastis, Aurel Hermansyah memang kerap dibully. Ada yang menuduhnya telah melakukan operasi plastik, ada pula yang menganggap dandanan Aurel tidak sesuai dengan usianya. Next

Apakah Kamu Setuju?