Seleb Indonesia

Setelah Jajal jadi DJ, Kini Aurel Hermansyah Kembali dengan Lagu Barunya. Uuuh, Cantiik

Oleh -

Buah, pasti akan jatuh tak jauh dari pohonnya. Hampir semua seniman menurunkan darah seninya pada keturunannya. Banyak musisi yang jejaknya diikuti oleh anak-anaknya. Pun artis, yang mengajak anak-anak mereka untuk turut berkarir bersama di dunia hiburan tanah air. Sebut saja Eva Celia, anak sulung dari mantan pasangan musisi Jazz, Indra Lesmana dan Sophia Latjuba ini akhirnya merilis album perdananya.

Baca jugaTurunkan Bakat, Para Musisi Ini Bangga Duet dengan Anaknya. Kereen!

Ungkapan ini juga sangat cocok menggambarkan sosok Aurel Hermansyah, anak sulung dari mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Seperti yang diketahui, baik Anang Hermansyah, dan Krisdayanti, keduanya dikenal sebagai musisi hebat tanah air. Rupanya, darah ini menurun pada Aurel Hermansyah. Sejak kecil dikenalkan dengan panggung, kini Aurel Hermansyah tampak akan memulai karirnya sendiri di dunia hiburan tanah air. Yuk, intip perjalanan karir anak artis yang dikenal dengan nama Lolly ini.

1. Darah Seni dari Orang Tua Musisi

Anang dan Krisdayanti
Anang dan Krisdayanti

Krisdayanti bukanlah nama musisi biasa. Salah satu Diva tanah air ini sudah membuktikan dedikasinya pada tanah air dengan musiknya yang diterima, tak hanya di Indonesia, namun juga di beberapa negeri tetangga. Pernikahannya dengan Anang Hermansyah seakan memantapkan posisinya sebagai seorang penyanyi berkualitas. Dengan membawakan lagu-lagu gubahan sang suami, nama KD dan Anang meraih popularitas tinggi. Darah ini lah yang mengalir dalam tubuh anak mereka, Aurel Hermansyah.

2. Debut Duet dengan Mimi dan Pipi

Aurel saat berduet dengan Anang Hermansyah
Aurel saat berduet dengan Anang Hermansyah

Sejak kecil, Aurel Hermansyah sudah dikenalkan pada panggung oleh sang mimi, juga pipinya, panggilan untuk KD dan Anang Hermansyah. Saat sang mimi manggung, Krisdayanti tampak sering mengajak anak sulungnya ini untuk menemaninya bernyanyi di panggung. Selain mimi, Aurel Hermansyah juga manggung bareng sang pipi, Anang Hermansyah. Anang Hermansyah menciptakan lagu-lagu untuk album perdana Aurel yang bertajuk Tanpa Bintang, yang terbit di tahun 2010.

3. Bawakan Lagu Romantis Dengan Teuku Rassya

Aurel Hermansyah saat berduet dengan Rassya
Aurel Hermansyah saat berduet dengan Rassya

Aurel Hermansyah, lahir di Jakarta, 18 Juli tahun 1998 lalu. Saat beranjak remaja, Aurel Hermansyah kembali dengan single baru mengangkat cerita cinta. Lagu berjudul Cinta Surga yang dirilis di tahun 10, dan dinyanyikan berduet dengan Teuku Rassya, artis muda ganteng, anak dari Tamara Bleszynski. Di lagu ini, Aurel terlihat bersuara lebih matang, dan kemampuan bernyanyi sudah meningkat daripada sebelumnya saat berduet dengan sang pipi. Setiap kali diundang untuk bernyanyi lagu ini, Aurel mengaku tak pernah grogi menggandeng Rassya. Yap, Aurel dan Rassya memang sempat digosipkan dekat. Namun, akhirnya kabar burung ini hilang bersamaan dengan munculnya foto-foto Aurel dengan kekasihnya saat itu, Tommy Rumengan.

4. Jajal Jadi DJ

Di usianya yang menginjak 17 tahun, Aurel melirik bidang musik yang lain, yaitu DJ. Dengan mengusung musik EDM (Electronic Dance Music) yang memang sedang digandrungi, Aurel menyatakan mantap ingin mencoba menjadi seorang Disc Jokey muda. Tampak Anang Hermansyah, dan Krisdayanti, juga sang ibu tiri, Ashanty tak melarang gadis remaja mereka terjun menjadi DJ yang akrab dengan dunia malam. Beberapa waktu lalu, akhirnya Aurel Hermansyah debut sebagai DJ saat diundang mengisi acara di Samarinda. Aurel Hermansyah sebagai DJ, nyatanya mendapat sambutan hangat dari masyarakat, ya.

5. Garap Video Klip Single Terbaru

Pembuatan video klip Aurel Hermansyah
Pembuatan video klip Aurel Hermansyah

Setelah sah jadi DJ, nampaknya Aurel tak ingin melupakan begitu saja karir bernyanyinya. Kemarin, Aurel mengunggah foto saat penggarapan video klip untuk single terbarunya. Dalam akun Instagram Hijau Musik, di bawah asuhan Anang Hermansyah dan Ashanty merilis foto-foto pembuatan video klip yang mengundang wanita-wanita cantik yang akan menemani Aurel Hermansyah. Aurel Hermansyah pun tampak cantik dengan gaun putih dan rambut panjang yang tergerai indah. Jadi nggak sabar menunggu video klipnya rilis, nih.

6. Rilis Bisnis Kosmetik

Sudah bukan rahasia lagi, Aurel Hermansyah ngefans berat dengan Kylie Jenner. Aurel bahkan pernah menyatakan dirinya mirip dengan saudara supermodel cantik, Kendall Jenner tersebut. Rupanya, kekagumannya pada Kylie Jenner membuat Aurel Hermansyah juga ingin meniru kesuksesan idolanya tersebut dengan brand kosmetiknya. Kini, Aurel pun siap melempar ke pasaran lipstik-lipstik dengan warna super cantik miliknya. Wah, akan sesukses lipstiknya Kylie Jenner juga, atau tidak, ya?

Wah, penyanyi, main DJ, juga jadi pebisnis muda, Aurel memang paket lengkap, ya. Jangan lupa, Aurel juga pernah bermain dalam film Romantini di tahun 2013 lalu. Wah, gaya Aurel mengagumi idolanya adalah dengan ikut berkarya bisa ditiru, nih. Bagaimana, setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?