March 29, 2024
Anang dan Ashanty mesra, netizen sindir KD

Anang dan Ashanty mesra, netizen sindir KD [via instagram]

Penyanyi dan diva Krisdayanti tidak henti kena sindiran netizen baik di akun instagram anak kandungnya sendiri, Aurel Hermansyah. Apalagi, ketika Aurel pamer kedeketannya dengan Ashanty yang memicu komentar perdebatan panas.

Pun ketika Aurel mengungkapkan rasa cintanya terhadap Ashanty dan Anang Hermansyah, Krisdayanti atau yang akrab dengan sapaan KD kembali menjadi bulan-bulanan haters. Ya, setelah bercerai dengan dengan Anang Hermasnyah dan menikah lagi dengan pengusaha bernama Raul Lemos, adik Yuni Shara ini jadi kebanjiran haters.

1. Aurel dan Ashanty Makin Lengket

Tiga tahun setelah bercerai dengan KD, Anang menikahi Ashanty pada tahun 2011 silam. Bersama Ashanty, Anang menjaga dan merawat Aurel dan Azriel beserta anak dari pernikahan keduanya, baby Arsy. Dan Aurel pun hidup bahagia dengan keluarga barunya.

Potret kedekatan Aurel dan Ashanty
Potret kedekatan Aurel dan Ashanty [via instagram]
Bak anak kandung sendiri, Ashanty merawat Aurel dan Azriel dengan tulus. Pun demikian dengan Aurel yang juga mencintai Ashanty seperti ibu kandungnya sendiri. Meski sudah melahirkan baby Arsy, namun rasa sayang dan peduli Ashanty untuk Aurel seakan tak pernah berkurang. Seiring dengan berjalannnya waktu, Aurel dan Ashanty terlihat makin dekat. Mulai dari berbagi waktu bersama hingga keduanya sering mengenakan pakaian yang sama.

2. KD Tak Hadiri Ultah Aurel

Namun sayangnya, kedekatan Aurel dan Ashanty membuat KD jadi bahan sindiran netizen. Puncaknya, ketika KD tak nampak dalam postingan instagram Aurel Hermansyah yang berisikan momen sweet seventeen pada tanggal 10 Juli yang lalu.

Momen sweet seventeen Aurel tanpa KD
Momen sweet seventeen Aurel tanpa KD [via instagram]
Momen kebahagian Aurel merayakan ulang tahunnya yang ke 17 ini memicu perdebatan panas di instagram.  “Aurel uda bahagia dengan kehidupannya sekrg Ahmad Sahroniaurel disayank sama bunda @ashanty_ash dan tulus memberikan kasihsayanknya kepada @aurelie.hermansyah dan aurel merasa nyaman bersama bunda drpf mimi @krisdayantirl yg sibuk dengan rumahtangga n anaknya,” komentar salah satu netizen yang menyindir KD.

3. Aurel Pamer Foto Mesra Anang dan Ashanty

Aurel Hermansyah nampak sangat bahagia dan bersyukur memiliki orang tua seperti Anang dan Ashanty. Sebagai bentuk rasa sayangnya, mantan kekasih Tommy Rumengan ini pun mengunggah foto mesra sembari mengungkapkan rasa cintanya terhadap Anang dan Ashanty.

Aurel ungkapkan cinta pada Anang dan Ashanty
Aurel ungkapkan cinta pada Anang dan Ashanty [via instagram]
“Dear mom and dad, i love you and thankyou for the love and everything,” tulis Aurel di foto instagramnya. Dalam foto tersebut, nampak Anang yang merangkul hangat Ashanty di sebuah restoran dan wajah keduanya pun terlihat menebarkan senyum kebahagiaan.

4. Lagi, KD Kena Sindir!

Dan untuk ke sekian kalinya, netizen menyindir KD di foto mesra Anang dan Ashanty dalam instagram Aurel. Banyak netizen yang menyindir status KD yang telah bercerai dengan Anang kemudian menikah lagi dengan Raul Lemos.

Perdebatan panas netizen tentang KD
Perdebatan panas netizen tentang KD [via instagram]
“Wajar lah Aurel lebih sayang sama Bunda Ashanty, secara ibu kandungnya (KD) nggak bisa jadi contoh yang baik buat anak-anak kandungnya. Sudah selingkuh sama suami orang, hamil sebelum nikah,” komentar salah satu netizen.

Lantas, bagaimana pendapat Anda mengenai komentar miring yang sering memojokkan KD maupun Aurel Hermansyah?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *