January 10, 2024
Dikabarkan Mualaf Demi Aura Kasih, Glenn Fredly Bikin Geger Netizen

Dikabarkan Mualaf Demi Aura Kasih, Glenn Fredly Bikin Geger Netizen

Tujuh hari lagi, Glen Fredly akan menggelar konser yang bertajuk ‘Menanti Arah’ yang diselenggarakan di 20 kota besar, salah satunya Istora Senayan Jakarta. Segala hal demi kelancaran konser pun mulai dipersiapkan dengan matang. Termasuk latihan untuk menampilkan yang terbaik dalam konser tahun ke-20 dirinya berkarya di dunia musik.

Di balik persiapannya menuju konser, ada dukungan dari seseorang yang dekat dengan Glenn Fredly. Yup, siapa lagi kalau bukan Aura Kasih yang belakangan ini terlihat makin mesra dengan duda Dewi Sandra tersebut. Tak sekedar digandeng saat jumpa pers beberapa waktu lalu, Glenn Fredly juga ditemani Aura Kasih saat latihan.

Hal ini diketahui secara langsung dari video periscope yang diunggah Aura Kasih di akunnya. Dalam video berdurasi 2 menit 6 detik tersebut, Aura Kasih memperlihatkan suasana latihan Glenn Fredly di studio rekaman.

Tak lama setelah live streaming video periscope tersebut, beragam komentar pun mulai berdatangan dari netizen. Banyak dari mereka yang sekedar menyapa atau meminta say hello dari pelantun Mari Bercinta tersebut.

Dari sekian banyak komentar yang masuk di periscope Aura Kasih, salah satu netizen malah mengajukan pertanyaan kapan sang idola dan Glenn Fredly menikah. “Aura kapan nikahnya?” tulis salah seorang netter. Namun sayangnya, pertanyaan netter tersebut tak digubris oleh Aura Kasih.

Sebelumnya, Aura Kasih pernah mendapatkan pertanyaan serupa lantaran kedekatannya dengan Glenn Fredly yang makin nyata. Namun dengan santai Aura Kasih menjawab jika belum menargetkan kapan akan menikah. “Belum ada target. Jalani saja dan biar Tuhan yang mengatur,” pungkas Aura Kasih Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *