Seleb Indonesia

Aura Kasih Unggah Foto Tranformasi Dirinya

Oleh -
Aura Kasih via liputan6
Aura Kasih via liputan6

Sepertinya penyanyi cantik Aura Kasih tidak pernah habis menjadi bahan pemberitaan yang menarik. Nama Aura Kasih mentereng sejak album perdananya bertajuk Malaikat Penggoda rilis pada tahun 2008. Aura Kasih kemudian terkenal karena melantunkan lagu yang sempat dianggap kontroversial di Indonesia yakni Mari Bercinta.

Pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani tersebut belum lama ini seperti bernostalgia dengan penampilannya dari awal pertama naik daun hingga kini. Aura tampaknya membuat kolase foto dirinya yang berjumlah sembilan kotak mulai dari make-up sampai gaya rambut. Hal itu terlihat pada akun Instagram miliknya.

Transformasi Aura Kasih

“Faces 2009-2015” tulis Aura Kasih sebagai caption dari fotonya tersebut. Wanita berusia 27 tahun itu terlihat pernah mencoba berbagai model rambut mulai dari keriting panjang, bob, potongan berponi, hingga berganti warna dan belahan rambut. Tampaknya rambut memang mempengaruhi wajah dan penampakan Aura Kasih.

Tak mengherankan jika penampilan foto Aura Kasih di media sosial tersebut banyak menuai komentar dari para netizen yang kebanyakan memuji kecantikannya itu. “Makin tua makin cakep,” tulis seorang netizen. Selain berkarir di bidang tarik suara, Aura Kasih juga sempat menjajal kemampuan beraktingnya dalam film berjudul Asmara Dua Diana.

Saat ini Aura Kasih dikabarkan menjalin hubungan cinta dengan Glenn Fredly. Namun Aura menolak membicarakannya lebih lanjut. Wanita berambut panjang itu mengaku tak nyaman jika masalah pribadinya diumbar untuk konsumsi publik. Selain itu, Aura Kasih juga baru saja kembali dari liburannya ke Korea Selatan.

Bukan sekedar jalan-jalan, di sana dara berusia 27 tahun ini juga mencari inspirasi dari gaya berbusana anak-anak mudanya. Menurutnya, gaya fashion Korea Selatan lebih berkembang daripada di Indonesia. Aura Kasih melihat anak-anak muda Korea Selatan menyukai fashion yang simple dan tidak terlalu banyak accesoris.

“Kebetulan aku lagi produksi bikin baju. Aku pergi ke sana lihat-lihat style mereka yang lagi happening seperti apa. Makanya pilih liburannya juga ke sana. Mereka pintar soal fashion, simple bajunya pula, nggak kayak kita yang terlalu banyak accesoris. Aku suka fashion, lebih ke yang pengin bikin sesuatu dari pada beli sama orang. Kenapa nggak bikin sendiri saja, itu sih alasannya,” tutur Aura Kasih. Next

Apakah Kamu Setuju?