Seleb Indonesia

Ciye, Aura Kasih-Glenn Fredly Makin Dekat. Jadian?

Oleh -

Kedekatan pelantun tembang Mari Bercinta dan Kisah Romantis itu memang pernah sesaat santer diberitakan selama beberapa minggu belakangan ini, lalu setelahnya entah kenapa kabar tentang keduanya semakin samar-samar, namun sekarang nama mereka kembali mencuat berkat kedekatan dan perhatian antara satu sama lain yang nyata dan kentara.

Baca Juga: Ayah Kim Kardhasian Berubah Jadi Perempuan

Setelah ditelusuri, berikut ini adalah fakta-fakta perkembangan hubungan keduanya. Penasaran, ini dia. Yuk di intip!

1. Berciuman Mesra

Tadinya sempat berhembus kabar bahwa keduanya diduga menjalin hubungan spesial. Namun bak kata pepatah pucuk dicita ulam pun tiba, Glenn dan Aura seolah menjawab pertanyaan publik atas kepastian hubungan mereka. Selasa malam (7/4) yang lalu tentunya masih jelas dalam ingatan bahwa gala premiere film Filosofi Kopi di gelar Epicentrum XXI, bilangan Kuningan, Jakarta bukan?

Berciuman Mesra (c) wartakota
Berciuman Mesra (c) wartakota

Disitu pulalah, Glenn Fredly yang usai melangsungkan sambutannya langsung bertemu dengan Aura kasih yang berjalan dari arah berlawanan. Kala itu Aura yang tampil kasual terlihat cantik dalam balutan kemeja putih celana jeans dan rambut yang digerai, pun dengan Glenn yang tampil menawan dengan style khasnya dan tak ketinggalan topi. Mereka langsung menyambut satu sama lain dan berciuman pipi lho! Ciuman tersebut terlihat sangat mesra dan tulus. Next

Selanjutnya: Partner yang Nyambung

Apakah Kamu Setuju?

next page