January 4, 2024
Dikabarkan Mualaf Demi Aura Kasih, Glenn Fredly Bikin Geger Netizen

Dikabarkan Mualaf Demi Aura Kasih, Glenn Fredly Bikin Geger Netizen

Kedekatan artis cantik Aura Kasih dan Glenn Fredly makin hari makin nyata. Keduanya sudah tidak sungkan lagi untuk mengumbar kemesraan di media. Tak jarang pula, Aura Kasih dan Glenn Fredly beberapa kali kepergok bergandengan tangan saat nonton konser bareng. Makin lengket, netizen pun menduga jika keduanya akan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga : Selain Lukman Sardi, Artis Ini Juga Bikin Heboh Saat Pindah Agama

Beredar kabar jika dua penyanyi ini sudah membicarakan pernikahan. Bahkan Glenn juga disebutkan rela pindah keyakinan demi sang kekasih. Namun rupanya, isu Glenn berpindah keyakinan demi menikahi Aura Kasih disambut dengan perdebatan netizen. Ya, banyak netizen yang berdebat panas di salah satu foto Instagramnya bersama Aura Kasih. Ada yang mendukung, namun tak sedikit pula yang mengaku kecewa dengan kabar tersebut.

1. Kabar Rencana Pernikahan Aura Kasih dan Glenn Fredly

Kabar rencana pernikahan Aura Kasih dan Glenn Fredly bermula dari postingan Tompi. Melalui akun instagramnya, Tompi mengunggah foto dua insan yang sedang dimabuk asmara tersebut dengan caption ‘Insya Allah’. Tak pelak, banyak netizen yang menduga bahwa Aura dan Glenn sudah siap melangkah ke jenjang yang lebih dari sekedar pacaran.

Kedekatan Glenn Fredly dan Aura Kasih [image source]
Kedekatan Glenn Fredly dan Aura Kasih [image source]
Netizen yang mulai penasaran lantas membanjiri Aura Kasih dengan pertanyaan seputar keseriusan hubungannya dengan Glenn. Namun, pelantun Mari Bercinta tersebut mengaku jika belum ada pertemuan keluarga antara dirinya dan keluarga Glenn. Ia bahkan menunjukkan jari tangannya yang masih kosong tak mengenakan cincin.

Selanjutnya: Isu Glenn Fredly Pindah Keyakinan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *