Seleb Indonesia

Ditemani Saat Promo Film Terbaru, Pacar ‘Edward Cullen’ Aura Kasih Bikin Salfok

Oleh -

Bunga-bunga cinta di antara Aura Kasih dan pacar bulenya yang tampan sepertinya semakin serius saja. Terendus sejak bulan Oktober, sejak itu pula penyanyi cantik nan seksi berusia 30 tahun ini sering ketahuan menghabiskan waktu berdua dengan sang pacar.

Foto Aura Kasih – Lucho © instagram.com/makrumpita

Seperti baru-baru ini berhasil terekam akun gosip @lambe_lamis, Aura terlihat tengah menjalani promo untuk film horor terbarunya, KELUARGA TAK KASAT MATA di sebuah pusat perbelanjaan di Bandung. Tidak sendiri, Aura menggandeng erat sang pacar yang diketahui bernama Lucho Moroz itu. Meskipun ada banyak kamera dan orang di sekitar mereka, Aura tampak nyaman digandeng oleh Lucho.

Kehadiran Lucho yang berprofesi sebagai model ini seolah membuktikan kalau dirinya begitu mendukung karier sang pacar. Yang lucu, sosok Lucho justru lebih menarik perhatian warganet. Lagi-lagi banyak yang salah fokus dan terpesona pada ketampanan Lucho yang sangat mirip dengan sosok vampir Edward Cullen yang diperankan oleh aktor Robert Pattinson di film TWILIGHT itu.

@permatawuchi: Ganteng pacarnya

@rahmadaniia: Knp dari samping mirip edward cullen😂😂

@deevameisya: Ganteng gila cowoknya

@lenny_keyrey: Edward Cullen unchhh

@lucyraphina: Nyari bule tu yang kayak pacarnya Aura Kasih ini, ganteng,masih muda juga

Saat menghadiri sebuah program infotainment kala mempromosikan filmnya, mantan kekasih penyanyi Glenn Fredly ini cukup irit bicara soal Lucho. Kegagalannya menjalin asmara dengan Glenn yang sudah cukup serius itu tampaknya membuat Aura memilih menikmati asmaranya dengan Lucho saja.

Aura bahkan tidak pernah membenarkan atau menyanggah bahwa dirinya tengah menjalin cinta dengan Lucho. Dari informasi yang ada, Lucho adalah seorang pria yang berasal dari Patagonia, Amerika Selatan. Saat ini Lucho tengah berada di Jakarta untuk keperluan pekerjaan.

Apakah ini berarti jika hubungan mereka berdua makin serius, Lucho akan memboyong Aura ke Amerika Selatan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page