Seleb Indonesia

Netizen Cibir Audy Item Gendut, Iko Uwais Ikut Angkat Bicara. Bikin Baper!

Oleh -

Setelah menikah dengan Iko Uwais pada tanggal 25 Juni 2012 lalu, Audy Item memang jarang muncul di televisi. Ia mengurangi banyak kegiatan keartisan dan memilih fokus mengurus keluarga. Kegiatannya pun makin padat setelah melahirkan putri pertamanya yang bernama Atreya Syahla Putri Uwais pada tahun 2013 lalu.

Menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya membuat tubuh Audy membengkak, apalagi dirinya harus menyusui sang buah hati. Karena itu pula, banyak sekali netizen yang mencibir tubuh bengkak dari pelantun tembang Dibalas Dengan Dusta ini. Seperti saat dirinya mengunggah foto beberapa waktu lalu di akun instagram pribadinya. Yap, si cantik ini dicibir makin gendut dan dinilai tak seimbang dengan suaminya yang bertubuh atletis.

Audy Dicibir Makin gemuk
Audy Dicibir Makin gemuk

Bukan hanya sebuah foto, beberapa waktu lalu Audy juga memposting kegiatan olahraganya bersama dengan Iko juga banjir dengan komentar negatif. “Emang.. Bdanya kgedhean.. Lihat aja ksihan suaminya.. Kan publik figur… Hrs bs ngrawat diri,” Tulis akun @inamotaleskar. “Ayo mbk semangat kurus kurus kurus…biar tambah cuantik…disiplin dan niatkan sungguh2.. mkn nya juga dijaga ya mbk sayang…biar wajahnya tambah fresh…,” tambah akun @betibrahim yang meminta Audy untuk kurus. Geram, Audy pun akhirnya membalas komentar-komentar tersebut. Masih dalam postingan yang sama ia mengaku tak tidak berkeinginan kurus melainkan ingin hidup sehat.

Saya gk mau kurus saya mau sehat mba @betibrahim,” ungkap Audy. Bukan hanya Audy saja, ternyata Iko Uwais pun juga angkat bicara saat akun @bintang_54321 mengomentari tubuh dari istrinya.”@bintang_54321 memang sekarang istri saya gendut, itu karena pengorbanan dia sebagai seorang ibu sekarang, yg sudah melahirkan seorang anak dari saya, tapi saya sangat bersyukur dengan mempunyai seorang istri seperti dia,walaupun dia “gendut” skrng, tetap sehat dan bugar. Dan dia mempunyai hati yg sangat istimewa, sayang terhadap keluarga dan suaminya. Tidak pernah mengomentari hal yg negatif terhadap yg lain seperti anda…terimakasih cc @ma_ma_dee,” tulis pemain dari film The Raid ini.

Komentar Iko Uwais
Komentar Iko Uwais

Komentar dari Iko tersebut banjir dengan sanjungan dari netizen. Bahkan tak sedikit yang terpesona dengan keromantisan Iko kepada Audy. Bukan hanya netizen, Audy pun terlihat bahagia dengan sikap suaminya. Dengan memposting komentar suaminya tersebut, Audy mengaku bahagia jika suaminya menerima apa adanya dirinya.”Makasih sayang @iko.uwais. Means a lot. I love you. This is not about my body, fat or slim. Saya post ini karena sangat bangga sama suami saya dan betapa dia sayang dan cinta sama saya, dan menerima saya apa adanya,” tulis Audy. Next

Baca Juga : Terkena Kanker Serviks, Julia Perez Bangkrut Hingga Dikejar-kejar Debt Collector

Keromantisan pasangan ini pun membuat banyak netizen baper. Mereka iri dan berharap mendapatkan pasangan hidup seperti Iko. Langgeng terus Iko dan Audy dan semoga menjadi pasangan artis yang selalu hidup harmonis hingga ajal menjemput. Amiin.

Apakah Kamu Setuju?