Seleb Indonesia

Beginian di Tempat Umum, Audi Marissa dan Pacar Baru Kena Cibir Warganet

Oleh -

Sepertinya memang tak butuh waktu lama bagi pesinetron cantik Audi Marissa untuk move on dan pindah ke pelukan kekasih yang baru. Sekedar informasi, perempuan berusia 22 tahun ini terakhir kali diketahui baru putus dari Rayn Wijaya pada Juni 2017. Tidak sampai tiga bulan berlalu, Audi justru telah menggandeng pria yang tak kalah ganteng dari sang mantan. Nama pacar baru Audi kali ini adalah Anthony Xie.

Kisah asmara Audi dan Anthony terungkap lewat foto-foto romantis mereka di media sosial Instagram. Kerap jalan bareng layaknya pasangan yang tengah dimabuk asmara, Audi dan Anthony sepertinya tak canggung untuk pamer kemesraan. Hal itu pula yang diungkap oleh akun gosip @lambe_turah seminggu lalu.

Dalam video yang diposting, terlihat jika dua pesinetron yang sama-sama beradu akting di Dua Wanita Cantik ini tengah menghabiskan waktu di sebuah pusat perbelanjaan. Tak peduli tengah berada di tempat umum, Audi dan Anthony saling rangkul mesra sambil berjalan berdua. Seolah enggan berjauhan, Anthony bahkan sempat mencodongkan wajahnya ke Audy yang membuat siapapun mengira mereka berdua saling berbagi kecupan di tempat umum.

Aksi dua sejoli ini pun langsung menuai cibiran dari warganet. Tak sedikit yang sampai menyebut Audi sebagai sosok playgirl dan terlalu mudah jatuh ke pelukan seorang pria.

@neisyaaalmira: Yaelah ni cewe gampangan banget buat nempel2 sama cowo

@winky_zahra: Gile ank zaman skrg

@rusnita_arumsari: Kl msh kasmaran jalannya begitu mak..dempet2an kyak naik metromini meski bau kelek ho’o ajah 😄😄😄

@ghalia_nf: Cowoknya nyosor mulu njir! Gatau tempat bngt

@gudang_skincare_alami: Sdh ga malu ya ditempat publik ciuman

@cicinya_sabrina: Saya sedih zaman skrg makin bebas…saya kasian sama ortu nya …kan dah mengandung, melahirkan dan membesarkan anaknya,pastilah ingin yg terbaik utk buah hatinya… Zaman skrg budaya malu n ketimuran SDH hilang ya.mending menikah aja deh…biasanya KLO dah nikah jarang ada yg mau mengumbar kemesraan PD pasangannya di tmpt umum

Terungkapnya hubungan Audi-Anthony, seolah membenarkan julukan jika dirinya adalah seorang Ratu Cinta Lokasi. Karena para mantan Audi mayoritas memang lawan mainnya di sinetron atau proyek tertentu. Mulai dari Fero Walandouw, Revand Narya, Rizky Alatas, Haykal Kamil, Bastian Steel, Billy Davidson dan terakhir adalah Rayn Wijaya, semuanya menjadi pacar Audi setelah terlibat proyek sama. Next

Apakah Kamu Setuju?