January 5, 2024
Atlit Bulu Tangkis Ganteng

Atlit Bulu Tangkis Ganteng

Siapa yang bilang kalau cuma artis yang boleh punya tampang tampan dan menawan? Belakangan, Indonesia bahkan punya chef yang ketampanannya nggak kalah sama artis-artis tanah air. Sebut saja Chef Juna yang mampu menarik perhatian para penggemar wanita dan membuat pria yang jago masak terlihat lebih seksi.

Selain chef, ternyata Indonesia juga mempunyai sederetan atlit dari cabang olahraga bulu tangkis yang siap mencuri hati kamu. Tak hanya super ganteng, atlit-atlit ini juga sudah berhasil membuktikan prestasinya di tingkat nasional maupun internasional. Siapa saja? Yuk, intip daftarnya.

1. Seganteng Artis Korea

Gantengnya Jonatan Christie
Gantengnya Jonatan Christie (via Instagram)

Adalah Jonatan Christie, atlit bulu tangkis muda yang gantengnya sebelas dua belas dengan artis-artis Korea. Jonatan berhasil membuktikan kemampuannya di tingkat internasional pada saat usianya baru menginjak 15 tahun. Kini Jonatan yang berusia 18 tahun ini sedang menjadi idola para perempuan di dalam dan luar negeri karena ketampanannya dan juga prestasi luar biasanya. Duh, nonton pertandingan bulu tangkis pasti jadi jauh lebih seru, nih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *