April 25, 2024

Ajang SEA Games 2017 yang tahun ini diselenggarakan di Malaysia memang jadi trending topik. Tak hanya persaingan antar atlet aja nih yang semakin memanas, tapi pesona kecantikan para atlet juga jadi sorotan. Fox Sport Asia pun melansir 10 Hottest Athletes of 2017 Sea Games.

Yang bikin bangga, ternyata posisi pertama ditempati oleh atlet Wushu asal Indonesia, Lindswell Kwok. Jadi penasaran kan sama pesona atlet cantik ini? Yuk lihat sama-sama!

1. Lindswell Kwok yang lahir pada tanggal 24 September 1991 ini asli dari Medan.

2. Atlet berusia 25 tahun ini sudah berhasil memenangi berbagai kompetisi loh. Bahkan dirinya sudah tiga kali menjadi juara Wushu dunia.

3. Dia pun berhasil tampil menakjubkan di ajang Sea Games tahun ini. Lindswell mendapatkan medali emas setelah mengalahkan Filipina dan Malaysia.

4. Kayaknya para cowok bakal nyerah duluan nih kalau ditodong pedang sama atlet cantik ini.

5. Lindswell ternyata punya hobi traveling dan kuliner, pantesan aja akun instagramnya penuh makanan-makanan enak yang bikin ngiler.

6. Selain cantik, si doi juga cinta loh sama budaya Indonesia. Lihat nih penampilan Lindswell yang anggun saat memakai batik.

7. Mau difoto dari depan atau samping, si doi emang cantik permanen.

8. Pakai kebaya khas Indonesia bikin penampilan Lindswell jadi tambah kalem. Lihatnya juga bikin adem.

9. Kalau soal makeup, Lindswell emang nggak suka berlebihan. Dia nggak pernah tuh kelihatan pakai makeup tebal dan medok. Gaya makeup yang simple ini nih yang berhasil bikin si doi terlihat makin manis dan natural.

10. Lesung pipitnya ini loh yang bikin si doi nggak perlu usaha keras buat tampil cantik.

11. Si doi juga ramah loh sama penggemarnya. Buktinya di sela-sela kesibukannya, Lindswell masih mau menyempatkan diri untuk berfoto dengan fans.

12. Kalau dilirik gini, Klepek-klepek nggak?

13. Ini dia foto sang atlet pas masih SMA. Fix deh, Lindswell emang terlahir cantik.

Itulah beberapa potret kecantikan Lindswell yang sering disebut Ratu Wushu Indonesia. Rupanya kecantikan Lindswell yang dibarengi dengan prestasi cemerlang berhasil menjadi sorotan dunia. Semangat terus ya untuk mengharumkan nama Indonesia!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *