Holywood Model

4 Atlet Paling Seksi Sepanjang Masa

Oleh -

Sudah cantik, memiliki tubuh indah, tangguh dalam hal olahraga. Beberapa wanita berikut ini yang memiliki kualitas seperti itu sungguh jadi idola banyak orang di seluruh dunia. Tak berlebihan jika menyebut mereka sebagai atlet paling cantik di dunia sepanjang masa.

Ada dari mereka yang menekuni olahraga sepak bola. Ya, meski olahraga tersebut identik dengan kaum adam, tapi ia telah membuktikan jika wanita juga bisa tangguh di lapangan hijau. Ada juga atlet cantik dari cabang olah raga tenis dan masih banyak yang lainnya. Berikut informasi selengkapnya

1.  Alex Morgan

Yang pertama adalah Alex Morgan. Sebagai wanita, tentu tidak ada yang menyangkal jika Alex dianugerahi kecantikan yang membuat banyak pria terpikat. Namun, bukan hanya kecantikannya saja yang patut dipuji dari sosok Alex Morgan. Kemampuannya menggiring bola di lapangan hijau membuatnya menjadi salah satu pemain sepak bola terbaik di Amerika tahun 2012 kemarin.

Alex Morgan
Alex Morgan [via instagram]
Saat itu, Alex tengah membela tim kebanggaanya yaitu Seattle Sounders dan berhasil menyumbang prestasi hingga lebih dari 35 gol dalam pertandingan demi pertandingan yang ia ikuti. Di usianya yang masih muda, Alex telah tampil menjadi atlet yang bisa menginspirasi para wanita lain di dunia.

2. Anna Kournikova

Atlet cantik dan berbakat selanjutnya datang dari cabang olahraga tenis, dia adalah Anna Kournikova. Lahir di Moskwa, Uni Soviet, 7 Juni 1981. Di usianya yang menginjak 31 tahun, Anna memang sudah memutuskan untuk pensiun sebagai petenis karena berbagai alasan.

Anna Kournikova
Anna Kournikova [via instagram]
Kini, ia tak lagi mengikuti kejuaraan-kejuaraan tenis kelas dunia. Meski begitu, tak ada yang meragukan kemampuannya. Saat ia masih terjun sebagai atlet profesional, nama Anna menjadi salah satu petenis terbaik di dunia. Selain sebagai atlet, Anna juga berprofesi sebagai model mengingat ia memiliki tubuh yang indah dan kecantikan yang bikin iri wanita lainnya.

3. Maria Sharapova

Pemilik nama lengkap Maria Yuryevna Sharapova ini lahir  di Rusia, 19 April 1987. Dunia mengenalnya sebagai salah satu petenis handal yang memiliki prestasi di dunia internasional.  Perjalan karirnya sebagai atlet tenis bahkan sempat membuatnya mendapatkan predikat sebagi petenis peringkat satu di Women’s Tennis Association atau Asosiasi Tenis Wanita.

Maria Sharapova
Maria Sharapova [via instagram]
Saat ini, Maria dikabarkan banyak menghabiskan waktunya di Amerika Serikat meski tetap menyandang kewarganegaraan Rusianya. Soal olahraga, Maria bisa dibilang juaranya. Namun hal itu masih belum cukup, Maria Sharapova juga memiliki paras cantik yang membuatnya diidolakan banyak orang.

4. Ana Ivanović

Atlet-atlet berparas rupawan rupanya memang banyak hadir dicabang olahraga tenis. Setelah Maria Sharapova dan Anna Kournikova, Ada satu lagi petenis yang tak kalah seksi. Dia adalah Ana Ivanović. Ia lahir di Belgrade, Yugoslavia (kini Serbia) pada 6 November 1987.

Anna ivanovic
Anna ivanovic [via instagram]
Sama seperti Maria, Anna juga pernah meraih peringkat pertama di dunia setelah berlaga di  Perancis Terbuka pada tahun 2008. Saat itu ia berhasil mengalahakan  Dinara Safina di babak final Perancis Terbuka.

Itulah empat atlet yang konon tercantik di dunia sepanjang masa. Bagaimana menurut Anda? Siapakah yang paling cantik di antaranya? Silahkan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page