January 7, 2024

Dunia hiburan memang menyilaukan. Banyak orang yang berusaha keras untuk menjadi artis walaupun harus melepas profesi sebelumnya. Sebut saja Tya Ariestya, Prisia Nasution, Joe Taslim yang rela pensiun menjadi atlet demi menjadi seorang selebriti di Indonesia bahkan di dunia. Berbeda dengan Joe Taslim, cs, ada beberapa artis yang masih menggeluti dunia atlet.

Yap, mereka masih terlihat sering mengikuti kompetisi kendati tak serutin dahulu kala. Nah, siapa sajakah artis ganteng yang masih berprofesi sebagai atlet ini? Yuk, intip keseksian mereka dalam artikel berikut ini!

1. Mantan Pebasket Nasional yang Kini Kini Hobi Traveling

Siapa lagi kalau bukan Denny Sumargo. Sebelum terkenal dan memiliki banyak penggemar seperti sekarang, Denny adalah seorang atlet basket. Namanya sering masuk dalam daftar pemain utama tim basket Indonesia. Sayang, pada tahun 2012 lalu Denny memutuskan hengkang dari dunia yang membesarkan namanya.

Denny sendiri memutuskan berkarier sebagai aktor layar lebar hingga saat ini. Meski telah pensiun, Denny masih tetap bermain basket dan sering mengikuti ekshibisi (pertandingan persahabatan). Bahkan ia pun bercita-cita ingin menjadi pelatih atau mendirikan sekolah basket di usia 40 nanti. Wow, keren!

2. Hobi Mario Lawalata yang Kini Jadi Profesi Sampingan

Siapa sih yang tak kenal dengan Mario Lawalata? Ia merupakan aktor sekaligus model ternama di era tahun 2000-an. Namanya sering menghiasi berbagai judul sinetron hingga film. Namun, akhir-akhir ini Mario jarang sekali tampil menghiasi layar kaca.

Mario Lawalata
Mario Lawalata

Kemana kah dia? Ternyata ia sibuk menjadi model beberapa iklan olahraga dan menekuni profesinya sebagai pemain basket. Kabarnya, si ganteng ini bergabung dalam tim basket Biangbola Aliansi Jakarta yang kerap tampil dalam ajang ekshibisi di area pulau jawa.

3. Gabung dalam Tim Sepak Bola Hingga Ikuti Kompetisi

Banyak sekali artis muda yang rajin bermain futsal dan juga sepak bola. Namun, hanya Vicky Nitinegoro yang rela membagi waktunya untuk berkompetisi dalam ajang sepak bola. Yap, dari hobi yang biasa ia kerjakan, duda ganteng ini memutuskan untuk gabung dalam tim sepak bola pada tahun 2015 lalu.

Vicky Nitinegoro
Vicky Nitinegoro

Tim bernama Nitro FC lah yang menjadi tim yang belakangan ini diperkuat oleh artis ini. Tak kalah ganteng di layar televisi, Vicky pun makin terlihat memesona ketika menggiring bola di lapangan. Kabar terbaru, Vicky dikabarkan akan memperkuat Tim Pusamania. Hal tersebut mulai terdengar setelah Vicky terlihat garang bermain dengan para pemain tim dari Borneo ini.

4. Si Ganteng yang Total Bermain Basket

Nama artis lain yang hingga kini masih fokus untuk menjalani rutinitasnya sebagai atlet adalah Samuel Rizal. Yap, pemain film Eifel I’m In Love ini bukan hanya berprofesi sebagai artis dan model saja, tapi ia juga aktif sebagai pemain basket. Ya, sejak masih duduk di bangku sekolah, Samuel kerap menjadi pemain utama andalan timnya.

Samuel Rizal
Samuel Rizal

Meski tak serutin di masa mudanya, Samuel masih sering diundang untuk pertandingan persahabatan. Tak jarang ia mengadakan pertandingan basket bersama dengan rekan-rekan sesama artisnya seperti Ibnu Jamil, Yosi Project Pop, Ali Syakieb hingga Didi Riyadi.

Nah, meski tak segarang dulu, para artis yang masih menggeluti dunia olahraga ini tetap ganteng parah. Apalagi bentuk badannya yang seksi dan atletis. Well, mana nih artis yang menurutmu paling seksi dan sempurna? Tulis komentarmu di kolom bawah ini ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *