Seleb Indonesia

Saling Panggil Begini, Atalarik Syah – Vonny Tak Canggung Umbar Kasih

Oleh -

Perceraian pesinetron tampan Atalarik Syah dengan Tsania Marwa memang sudah terjadi pada Agustus 2017 lalu. Memulai asmara dengan indah bersama Marwa, Atalarik dan sang mantan istri yang sudah membangun rumah tangga selama lima tahun itu justru terjerat perseteruan. Marwa sampai menuding Atalarik melarangnya bertemu kedua anaknya.

Dari pernikahannya dengan Marwa, pria berusia 44 tahun itu dikaruniai dua orang anak yakni Syarif M Fajri dan Aisyah Shabira yang konon ada di bawah pengasuhan Atalarik. Kendati banyak mendapat tudingan negatif atas monopoli buah hati, Atalarik sepertinya memilih acuh dan menikmati kehidupannya sebagai seorang duda.

Tak butuh waktu lama bagi saudara dari Teddy Syah ini untuk move on dari Marwa. Dan kurang dari tiga bulan usai bercerai, Atalarik diduga kuat terjerat cinta dengan pesinetron cantik, Vonny Cornellya.  Bisa dibilang kalau asmara pria yang akrab disapa Arik dengan Vonny ini seolah persahabatan jadi cinta.

Sempat mengaku kalau hanya menjalin hubungan teman bisa, Arik kini sudah tak malu memperlihatkan kemesraannya dengan perempuan berusia 38 tahun itu. Beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama Vonny dan kedua buah hatinya, Arik pun sudah pede memajang foto-foto kebersamaan dengan Vonny.

Jelas bukan foto-foto biasa, karena terlihat kalau mereka tampak saling nyaman. Bahkan pada hari Kamis (16/11) kemarin, Arik dengan santai memanggil Vonny dengan sebutan ‘sayang’. Apakah ini artinya Arik semakin dekat menjalin hubungan dengan Vonny? Rupanya unggahan itu berupa ungkapan pembelaan Arik kepada Vonny atas haters-haters yang sering ikut campur dalam kebersamaan mereka.

Hanya saja dalam postingannya di Instagram, kini Arik memilih mematikan kolom komentar. Tak ada yang tahu kenapa Arik tampak menutup diri dari interaksinya dengan para fans. Apapun itu, semoga hubungan Arik dan Vonny disegerakan menuju pelaminan ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page