Seleb Indonesia

Atalarik Syah-Vonny Kepergok Jalan Bareng, Netizens: Cocok Semoga Jodoh

Oleh -

Perjalanan rumah tangga aktor senior Atalarik Syah dan Tsania Marwa telah resmi berakhir pada pertengahan Agustus kemarin. Saat itu Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong resmi mengabulkan gugatan cerai yang diajukan pesinetron cantik berusia 26 tahun itu. Dengan kepastian itu, maka pasangan yang menikah pada 2012 silam mengakhiri rumah tangga setelah berjalan lima tahun.

Indahnya hubungan asmara pasangan yang berbeda usia 18 tahun itu memang sempat diwarnai perseteruan saat bercerai. Karena selama proses sidang cerai, baik pihak Atalarik dan Tsania saling adu pendapat mulai dari penyebab perceraian, isu selingkuh, isu seksualitas sampai hak asuh anak. Hingga akhirnya pada 15 Agustus 2017, pengadilan memutuskan bahwa hak asuh kedua anak mereka yakni Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira diputuskan sama-sama dipegang kedua belah pihak.

Tak ingin berlama-lama bersedih dalam status dudanya, tampaknya Atalarik sudah mulai mencoba membuka hati kembali. Banyak yang menduga jika model tampan berusia 44 tahun itu menjalin hubungan dengan pesinetron cantik Vonny Cornelia. Atalarik dan Vonny sendiri memang merupakan teman dekat yang sempat dibenarkan oleh Tsania.

Adalah akun gosip @lambe_turah yang beberapa hari lalu memotret kebersamaan Atalarik dan Vonny di sebuah pusat perbelanjaan. Tak cuma berdua saja, Atalarik terlihat menggandeng kedua buah hatinya. Bahkan Vonny pun tampak cukup dekat dengan anak Atalarik. Perempuan berusia 38 tahun itu tak canggung menggandeng Syarif dan memberikan senyum cantiknya.

Bukan cuma sekali ini saja, Atalarik sendiri rupanya sempat kepergok tengah jalan bareng dengan mantan personel grup vokal Bening itu. Pada akhir Juni lalu, netizens juga memergoki Atalarik dan Vonny tengah berlibur ke sebuah tempat hiburan. Lagi-lagi saat itu Atalarik mengajak kedua anaknya.

Meskipun mereka berdua enggan berkomentar soal kedekatan yang ada. Tampaknya netizens ‘memberikan’ restu pada kedekatan pasangan pesinetron senior ini.

@olivialangnegara: Kayaknya emg cocok sama vonny, dr dlu main srg dpasngin, ge kra malh nkah sama dia tadinya

@zsazsa_bonavita: lbih cocok sama ini ??

@riki_yuliawan: Cocok..dr dulu jg

@aymeaymeayme: Cocok smoga jodoh Next

Apakah Kamu Setuju?

next page