Seleb Indonesia

Mengaku Istrinya Alay, Uya Kuya Ogah Acaranya Disebut Tak Bermutu

Oleh -

Pembicaraan mengenai selebritis dan program TV alay kini memang tengah ramai di kalangan masyarakat. Semua bermula dari komentar pedas presenter yang juga mentalist Deddy Corbuzier mengenai keberadaan seleb alay di TV-TV nasional dengan program TV mereka yang begitu diminati banyak orang.

Melalui akun Youtube pribadinya, Deddy mengunggah video pada akhir pekan lalu mengenai program TV dan selebritis alay. Menurut Deddy, job sebagai seleb alay memang cepat menghasilkan bayaran besar.

Komentar Deddy itu rupanya menuai berbagai tanggapan dari selebritis Tanah Air. Salah satunya adalah Astrid Khairunisa, istri dari presenter Uya Kuya. Sekedar informasi, Astrid saat ini juga ikut memandu acara wawancara gosip bersama Uya, Pagi Pagi Pasti Happy. Di kalangan masyarakat dan warganet, Uya memang kerap menuai kontroversi karena berbagai program TV yang dia ciptakan selalu identik dengan program TV alay dan kurang mendidik karena membongkar aib seseorang.

Seolah ingin ikut terlibat dalam polemik seleb alay, ibu dua anak itu memposting status di fitur Instastory, ‘Alay itu tidak haram!!! Tapi sombong bisa jadi dosa’. Banyak dikaitkan sebagai sindiran atas komentar seleb alay dari Deddy, Deddy pun balik menulis di unggahan Instagramnya, ‘Kalau dikatakan sombong itu dosa tapi alay tidak, maka maaf saya penuh dosa (tapi saya sombong ngaku). Silahkan yang alay ngaku juga dan lihat apa dampaknya untuk penerus kita nanti’.

Diwawancara KapanLagi, Uya pun berkomentar soal unggahan Astrid. Diapun tampak percaya diri dan tak masalah mengenai anggapan alay. “Emang istri saya itu alay karena dia nulis status di Instastory itu ciri-ciri orang alay. Curhat di sosmed itu orang alay. Istri saya alay. Tapi itu nggak nyindir Deddy. Dia kumpul sama saudara jauh dan temen-temen lalu berdebat soal alay, tapi alaynya beda jenis bukan alay dunia hiburan. Tapi ya biarin aja orang ngait-ngaitin.”

Sementara itu kepada Tribun News, Uya tak terima jika acara TV yang dia pandu disebut tak berkualitas. “Menurut saya ada dua jenis acara di dunia itu yakni yang benar-benar pendidikan dan acara hiburan. Walaupun acara saya penuh pertengkaran, ada pesan yang dibawa. Kalau kita berpikiran cerdas ya kita bisa menanggapi berbagai macam hiburan itu.”

Nah kalau menurutmu, apakah program TV Uya memang alay? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page