April 25, 2024

Kebahagiaan tengah menyelimuti hati aktris peran Asri Welas setelah mengetahui ia tengah berbadan dua. Kehamilan yang tengah memasuki usia 8 minggu ini merupakan calon anak ketiga Asri dengan suaminya, Galiech Ridha Rajardja. Meski sudah tak muda lagi, Asri tentunya bahagia akan menyambut adik bagi kedua anaknya itu.

Kabar bahagia ini disampaikan rekannya sesama penyiar radio yang juga sekaligus penyanyi RAN, Nino, melalui unggahan di Instagram-nya. Nino mengunggah potret ia dan Asri yang tengah tersenyum lebar ke arah kamera. Ia memberi keterangan pada caption mengatakan bahwa Asri sedang hamil.

Asri diketahui baru saja kembali dari melakukan ibadah Haji, kehamilannya ini merupakan oleh-oleh yang tak terkira dari Tuhan. Meski anak keduanya, Rayyan Gibran Ridha Rajardja masih berusia amat belia yaitu 1 tahun, Asri kembali diberi kepercayaan untuk hamil anak ketiga.

Masih teringat jelas di ingatan kita melihat kesedihan mendalam Asri Welas saat Rayyan menderita penyakit katarak. Meski kondisinya sudah semakin membaik, anak yang ia sapa Ibran ini masih perlu melakukan serangkaian perawatan.

Belajar dari Ibran, perempuan yang memutuskan belajar berhijab setelah Haji ini jauh lebih berhati-hati mulai dari menjaga kesehatan dan memperhatikan asupan nutrisi yang masuk dalam tubuhnya. Sudah tak muda lagi, Asri juga mengecek kesehatan dan mengambil darah di rumah sakit untuk tahu kondisi tubuhnya. Selain itu, ia juga ingin mengetahui kondisi dan kesehatan janinnya.

Alhamdulillah, turut bahagia mendengar kabar bahagia ini ya. Selamat untuk kehamilan ketiga Asri Welas, semoga Ibu dan calon bayinya selalu diberi kesehatan dan lancar saat persalinan kelak. ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *