Entertainment relationship Seleb Indonesia

Selamat, Asri Welas dan Suami Kembali Dapat Momongan!

Oleh -

Kebahagiaan juga tengah dirasakan keluarga Asri Pramawati atau yang lebih dikenal sebagai Asri Welas. Pasalnya, wanita berusia 38 tahun itu baru saja dikaruniai anak kedua pada Rabu, 12 April 2017.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir secara caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kabar bahagia ini didapatkan dari akun instagram pribadi sang suami, Galiech Ridha Rahardja. Beberapa jam yang lalu, ia mengunggah foto anak pertamanya, Ibam sedang menggendong sang adik dengan senyum mengembang.

“Alhamdulillah , Ibam happy liat adiknya” tulis Galih dalam captionnya. Unggahan ini pun dibanjiri ucapan selamat dari para netizen.

@farah_farez “Alhamdulillah slamat mas @galiech_r n te @asri_welas utk kelahiran anak keduanya.barakallah…”

@vrinta21 “Congratulation mas @galiech_r @asri_welas atas kelahiran putra ke 2 sehat2 mom dan baby nya yahhh”

@aulia_iksanadda “yeay finally boy again, mbak asri tetap paling cantik sndr, congrats ya mas @galiech_r”

@janeatmodjo “Selamat ya @galiech_r dan Asri… semoga putranya menjadi anak soleh.. taat pada orangtua dan berbakti utk negara… merdeka”

Kehadiran anak kedua Asri dan Galih ini memang sangat ditunggu-tunggu keluarga. Hal ini dikarenakan selama 8 tahun keduanya tak kunjung diberi momongan lagi. Asri bahkan sempat menyerah tak mau lagi periksa ke dokter, karena setiap dicek hasilnya selalu negatif. Tak disangka, tahun 2017 menjadi saat membahagiakan bagi keluarga kecil ini karena kedatangan anggota baru.

Alhamdulillah, ikut senang mendengar kabar ini. Semoga debay selalu diberi kesehatan, tumbuh menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada orang tua, dan berguna bagi sesama. Selamat berbahagia! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page