January 6, 2024

Jarang muncul di layar kaca, kini Asmirandah lebih banyak melakukan kegiatan off air dan juga menjalankan bisnis yang telah dibangun bersama suami tercinta, Jonas Rivanno. Meski belum dikaruniai momongan, keduanyaselalu terlihat romantis dan mesra di berbagai kesempatan.

Andah dan juga Jonas termasuk pasangan yang tak segan untuk berbagi foto-foto mesra di akun Instagram pribadinya. Seperti baru-baru ini, mereka tengah menikmati liburan di Timur Tengah bersama teman-teman. Ada yang menarik dari perjalanan kedua sejoli ini, Andah terlihat jauh lebih cantik, fresh dan makin awet muda seperti boneka Barbie. Nggak percaya? Simak galeri berikut ini!

1. Asmirandah terlihat super bahagia saat berada di Jerussalem, Israel. Sambil jalan-jalan ia berbagi dengan anak-anak kecil yang ada di sana.

2. Rambutnya makin coklat, dikeriting gantung lagi. Ya ampun, kalau lagi dandan seperti ini Asmirandah bener-bener bikin pangling ya? Noni Belanda banget!

3. Kalau di zoom gini, terlihat jelas kan wajah Andah jauh lebih tirus, tulang pipinya makin tegas, dagunya makin runcing. Nggak perlu dipoles udah cantik!

4. Teriknya matahari bukan jadi halangan bagi Andah untuk menikmati magic dari kota Mesir yang eksotis. Ehm, di sini Andah nggak kalah cantik dengan pemandangannya kok.

5. Cuma pakai dress simple, rambut tergerai, make up super minimalis, cantiknya Asmirandah udah bikin silau. Bikin adem deh liatnya berasa lihat peri.

6. Lagi kumpul sama semua adek bulenya, Andah nggak kalah cantik dan awet muda kok dengan mereka.

7. Duh, lagi diem bengong nggak pose sama sekali gini aja udah cantik. Gimana kalau dandan maksimal, pasti cantiknya berlipat-lipat.

8. Coba kamu tebak kira-kira dari semua bagian wajah Andah, ada yang hasil permak nggak? Jawabannya nggak sama sekali, semua asli. Cantik alami gitu loh!

9. Lagi dateng di acara pesta nggak perlu dandan menor dan heboh, kecantikan istri Jonas ini selalu bisa mencuri perhatian siapa saja.

10. Meski ada tahi lalat di pipi, Asmirandah masih selalu terlihat cantik dan tersenyum manis. Bukti cantik itu bukan berarti harus terlihat sempurna bukan?

Dari kesepuluh potret di atas bisa dilihat kan, jika ada aura tersendiri yang membuat kecantikan Asmirandah semakin terpancar. Di usia yang hampir memasuki 30 tahun, istri Jonas Rivanno ini malah terlihat makin fresh, mulus, dan bikin siapa aja yang lihat jadi adem. Cantiknya mirip Barbie banget, setuju nggak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *