Entertainment relationship Seleb Indonesia

Beginilah Asmirandah dan Jonas Rivanno yang Sedang Mesra-mesranya, Bikin Fans Baper

Oleh -

Masih lekat di ingatan kalau Asmirandah dan Jonas Rivanno mengalami masa-masa kritis dalam karir mereka. Hubungan cinta yang beda agama, pindah agama yang bagai ditentang warga se-Indonesia Raya, hingga kejatuhan popularitas mereka sampai dikabarkan bangkrut. Setelah saat itu, nama Andah dan Jonas sepetri tak ada lagi baunya.

Tapi memang yang namanya kehidupan itu seperti roda. Kadang di bawah banget, kadang menanjak ke atas. Nah, agaknya tahun-tahun ini menjadi kebangkitan bagi Asmirandah dan Jonas. Kabarnya mereka sudah mulai merintis kembali karirnya dan perlahan tapi pasti, tanpa bergantung pada dunia keartisan, keduanya bisa survive. Meski masih banyak tertutup di depan publik, keduanya mulai tak ragu memposting kemesraannya di sosial media. Udah banyak yang baper, awas kalian juga..

Asmirandah Pajang Foto Benda Kenangannya dengan Jonas

Rupanya saat pacaran, Andah dan Jonas punya kenangan manis. Di mana mereka masih surat-suratan, bahkan Asmirandah menyimpan kelopak-kelopak bunga pemberian Jonas dalam selembar kertas. Ia menuliskan kapan lembar-lembar kelopak bunga itu diberikan Jonas. Duileeeh.. mungkin Asmirandah sambil senyum-senyum sendiri ya mengingat jaman pacarannya dengan Jonas.

Nggak Segan Puji Tubuh Jonas yang Makin Keren

Sejak menikah, Asmirandah dan Jonas memang sedikit lebih berisi. Namun sepertinya akhir-akhir ini keduanya sama-sama menjaga tubuhnya tetap ideal. Dan atas keberhasilan Jonas Rivanno, sang istri memujinya dengan mengatakan kalau Jonas tetap ganteng di matanya apapun yang terjadi. Tsaaah…. kode-kode cinta yang dilempar Asmirandah ini sukses bikin netizen riuh dan baper baca postingannya.

Lagi Suka Pajang Foto Jonas Sambil Gombalin Suami

Pasangan ini memang menggemaskan banget. Ada sebuah foto yang diunggah Asmirandah, memperlihatkan Jonas menulis pesan di atas pasir pantai buatnya. Foto ini diposting dengan ungkapan dari Andah bahwa dirinya jatuh cinta lagi pada sang suami. Waaah… makin hot aja nih. Jangan-jangan lagi program bikin anak? Eits… lihat dulu di foto berikutnya.

Sama-sama Romantis, Asmirandah dan Jonas Berasa Pacaran Lagi

Postingan yang satu ini memang bikin fans Asmirandah dan Jonas baper berat. Sama-sama cantik dan ganteng, sama-sama mengarungi suka duka berdua, sepertinya dua tahun terakhir mereka sudah lepas dari badai masalah di masa lalu. Saatnya buat ‘pacaran lagi’, bahkan Asmirandah berdoa agar mereka bisa pacaran terus sampai opa oma. Well, amin deeeh…

Balasan Cinta Jonas Buat Asmirandah

Pada hari ulang tahun Asmirandah, Jonas memberikan sebuah pesan cinta dalam seikat bunga. Pesan ini bikin Asmirandah leleh dan speechless. Isinya berupa ungkapan cinta Jonas Rivanno. Ya, gimana nggak? Setelah peliknya kasus dan kemunduran yang mereka alami, sepertinya ini waktunya menikmati buah manis kebersamaan mereka. Pasangan ini memang sepertinya tahu banget gimana cara menikmati kebersamaan mereka tanpa terkesan pamer atau berlebihan. Bersamaan dengan pesan ini, hari ulang tahun Asmirandah bertaburan doa-doa dari teman dan netizen. Waah, bahagia banget pastinya.

Makin Mesra, Apakah Asmirandah Sedang Hamil?

Seperti yang sudah disundul di foto sebelumnya, ada indikasi kalau Asmirandah diduga sedang hamil. Menurut beberapa media dan bisik-bisik netizen, dalam foto ini Asmirandah kelihatan agak buncit beberapa bulan lalu. Namun, saat menghadiri pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis, sepertinya hal itu belum terbukti karena perut Asmirandah tak tampak membesar. Ya, kita doakan saja ya semoga kebahagiaan dan kemesraan keduanya segera membuahkan momongan.

Itulah sedikit kabar hangat dari Asmirandah dan Jonas Rivanno. Kasus agama memang menjadi hal yang pelik dan sensitif di Indonesia. Tapi hikmah yang bisa kita ambil dari kisah Andah dan Jonas adalah, jangan menyerah saat ada masalah. Bila kita berpegang pada Tuhan, selalu ada jalan dan tak selamanya kita ada di dalam masa yang gelap. Next

Apakah Kamu Setuju?