Entertainment relationship Seleb Indonesia

Lama Tak Terlihat, Asmirandah dan Jonas Rivanno Makin Mesra Bak ABG Yang Lagi Kasmaran

Oleh -

Kisah cinta Asmirandah dan Jonas Rivanno dikenal penuh dengan lika-liku. Adanya perbedaan agama membuat kisah cinta mereka tak bisa berjalan mulus. Ending pernikahan yang sudah diidam-idamkan ternyata malah ditentang oleh banyak pihak. Meski demikian, keduanya tetap nekat mengikat janji suci atas nama Tuhan pada Desember 2013 lalu.

Usai pernikahan, Andah yang digadang sebagai ratu sinetron seolah menghilang ditelan bumi. Tak lagi sibuk main sinetron, Andah memutuskan untuk aktif di dunia bisnis dan berbagai acara keagamaan. Menjalani pernikahan lebih dari 3 tahun, berikut potret romantisnya rumah tangga Asmirandah dan Jonas.

1. Nggak lagi shooting stripping, Andah dan Vanno punya banyak waktu bebas buat jalan-jalan berdua. Sekarang mereka lagi honeymoon ke Jepang nih.

2. Andah cantik, Vanno ganteng. Lihat foto ini Vanno sekilas mirip Joker di film Suicide Squad. Ya nggak?

3. Belum juga dikaruniai momongan, Andah dan Vanno punya anak cowok kesangan bernama Kent. Ia adalah anak dari vokalis Ada Band, salah satu sahabat dekat Andah.

4. Eits, nggak boleh cemburu liat Andah cium-cium Vanno. Kan udah sah, jadi boleh dong ucapin Happy Birthday sama suami sendiri dengan ungkapan sayang.

5. Wah, sama seperti kebanyakan orang Indonesia. Andah dan Vanno ternyata nggak kuasa menolak kelezatan Durian.

6. Kata Andah ini cuma foto, mereka belom bisa beli pesawat beneran. Cuma bisa bawa pesawatnya sambil seru-seruan. Sadis! Vanno mainnya pesawat beneran.

7. “Dear best friend, I love you!” tulis Anda di captionnya. Ya ampun, udah nikah 3 tahun romantisnya masih kayak anak ABG pacaran aja.

8. Judulnya kerja bareng suami, jadi pasti ada momen dimana pengen romantis-romantisan seperti ini. Awas jomblo jangan baper!

9. Selain sibuk bisnis, Andah dan Vanno juga jadi pasangan yang aktif melakukan pelayanan di Gereja. Salah satunya saat perayaan Paskah kemarin.

10. Pasca mundur dari dunia hiburan, Andah dan Vanno malah terlihat lebih bahagia dan bebas. Nggak heran bisa jalan-jalan ke New York

Meski perjalanan cintanya penuh dengan liku-liku, Andah mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah memberikan Vanno sebagai pasangan hidup terbaiknya. Hingga tahun 2016 lalu, Andah dan Vanno telah mengalami masa-masa berat dan juga hebat dalam rumah tangga yang membuat cinta keduanya makin besar satu sama lain.

Bisnis udah banyak, jadi pasangan yang awet romantisnya bag ABG pacaran juga udah. Tinggal momongannya nih yang belum. Semoga Andah dan Vanno segera dikaruniai momongan ya! Next

Apakah Kamu Setuju?